prediksi bola
Manajemen Maug Bandung Cari Pendamping Djajang Nurjaman
Published On: Fri, Dec 5th, 2014

Manajemen Maug Bandung Cari Pendamping Djajang Nurjaman

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyerahkan keputusan kepada manajemen untuk mencari pelatih pendamping bagi Djadjang Nurjaman. Hal itu dilakukan karena Djadjang tak bisa mendampingi Persib di kompetisi AFC karena masalah lisensi kepelatihan.

Saat ini, pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu baru mengantongi lisensi C AFC. Sedangkan untuk pelatih yang akan mendampingi timnya kompetisi AFC diharuskan mengantongi Lisensi A AFC.
djanur-2014-2015-persib
Persib Bandung berhak tampil di Piala AFC dan babak play-off Liga Champion Asia setelah menjadi jawara kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2013/2014.

“Saya tadi sudah berbicara dengan pak Glen (sugita), kita harus secepatnya mencari pelatih pendamping pak Djadjang,” kata Umuh Muctar kepada wartawan, Kamis (04/12/2014) malam.

Namun, karena akan melaksanakan ibadah Umrah bersama para pemain Persib, Umuh tidak mau hal itu menjadi penghalang dalam pencarian pelatih pendamping.

“Sepulangnya dari sana (Umrah) apa pun keputusan manajemen, direktur dan pimpinan saya akan ikuti,” ujarnya.

“Mana yang terbaik, yang penting lancar. Saya tidak mau karena menunggu saya, semua urusan jadi berantakan. Tidak mau seperti itu,” tambahnya.

Yang terpenting bagi Umuh adalah kesempatan tampil di turnamen internasional macam Piala AFC dan Liga Champion Asia tidak hilang begitu saja karena permasalahan lisensi pelatih.

“Akan kita atur bagimana pak Djadjang juga bisa mendampingi. Yang penting kita berangkat dulu, sudah susah-susah malah nanti jadi bingung karena tidak ada pelatih. Insya Allah, pak Djadjang mengikutin (keputusan) kita, karena ini sangat penting buat klub,” tukasnya.[rza] (inilah bola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->