prediksi bola
Manajemen Pelita Bandung Raya PBR ungkap alasan Pecat Darko Janackovic
Published On: Tue, Oct 29th, 2013

Manajemen Pelita Bandung Raya PBR ungkap alasan Pecat Darko Janackovic

Pelita Bandung Raya yang mampu bertahan di Indonesia Super League (ISL) setelah mengalahkan Persikabo Bogor pada babak play-off sudah menetapkan tidak memperpanjang kerjasama dengan sang pelatih Darko Janackovic.

Darko yang ditunjuk pada pertengahan musim menggantikan Simon McMenemy memang kurang bisa mengangkat performa klub berjuluk The Boys Are Back tersebut, banyak laga yang dilewatkan PBR dengan hasil imbang bahkan kekalahan. Dan alasan utama Darko tak lagi menahkodai PBR adalah perbedaan visi.

pelita bandung raya OBR 2013

“Nilai kontrak Darko untuk ukuran klub Indonesia terbilang fantastis, bahkan diyakini merupakan salah satu yang tertinggi di Indonesia. Namun, sayangnya apa yang kami harapkan terjadi dalam proses pembangunan kerangka tim yang solid tidak terealisasi. Seiring dengan efisiensi yang kami terapkan dalam perencanaan musim depan, maka kami percaya bahwa kami harus memulai musim kompetisi baru nanti dengan pelatih yang memiliki visi yang sama untuk membangun PBR bersama-sama, tentunya dengan budget yang lebih realistis juga,” papar Marco Paulo selaku CEO dari Pelita Bandung Raya.

Pelita Bandung Raya memang merencanakan musim depan yang baru secara utuh, mereka ingin kembali kepada visi awal mereka dan memiliki target yang lebih tinggi untuk ISL musim mendatang.

“Setelah melakukan evaluasi menyeluruh, jajaran manajemen sepakat untuk mengembalikan PBR ke jalur yang benar sesuai dengan visi awal yaitu membangun klub yang memiliki karakter kuat dan positif. Klub yang memiliki metode pelatihan yang solid dengan didukung oleh manajemen yang professional dan sehat,” tukas Marco. (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->