prediksi bola
Manajemen Persebaya Umumkan Skuad Inti ISL 2014 Setelah Inter Island Cup
Published On: Fri, Jan 3rd, 2014

Manajemen Persebaya Umumkan Skuad Inti ISL 2014 Setelah Inter Island Cup

Manajemen Persebaya Surabaya berencana memperkenalkan skuat mereka untuk Indonesia Super League (ISL) 2014 usai perhelatan turnamen pramusim Inter Island Cup setelah mengalami penundaan jadwal akibat perawatan rumput Stadion Gelora Bung Tomo.

Para penggawa Persebaya awalnya akan diperkenalkan kepada publik, Minggu (5/1). Hanya saja, perawatan rumput yang sedang berlangsung di tanggal itu membuat Stadion GBT tak bisa dipakai.

“Memang tidak bisa. Saya sudah kontak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Surabaya, dan katanya stadion memang sedang dalam perawatan kondisi lapangan,” ungkap direktur olahraga Persebaya Dhimam Abror Djuraid kepada Goal Indonesia.

Persebaya 1927

Kemungkinan skuat polesan Rahmad Darmawan ini baru akan diperkenalkan kepada public setelah melakoni turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014, meski manajemen belum memberikan tanggal pasti mengenai teknis pelaksanaannya.

“Kami sebenarnya ingin launching dapat dilaksanakan dalam waktu dekat. Tapi mau bagaimana lagi, kondisinya tidak memungkinkan. Kami akan rapat lagi dengan seluruh jajaran manajemen, untuk kembali memastikan acara launching,” ucap Abror.

Tak hanya launching tim yang batal. Namun pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung, yang merupakan satu rangkaian launching tim di Stadion GBT, Minggu nanti, juga urung dipentaskan, sehingga mendatangkan kerugian bagi Persebaya.

Hal ini disebabkan manajemen Persebaya sudah lebih dulu memesan tempat penginapan untuk para personel Maung Bandung selama di Surabaya.

“Kami terpaksa membatalkan booking hotel untuk Persib. Padahal, kami sudah booking lebih dulu, tapi malah stadion tak dapat digunakan,” terangnya.

Manajemen Bajul Ijo pantas kecewa, karena rencana pertandingan persahabatan kontra Persib, memang sudah disusun secara matang sejak beberapa hari lalu. Tapi karena tidak ada ijin dari pengelola Stadion GBT, maka rencana itu pun gagal terlaksana pada tanggal dan hari yang sudah disepakati sebelumnya.  (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->