prediksi bola
Manajemen PSIM Mataram Kembali Tunggak gaji Pemain
Published On: Sun, Jul 13th, 2014

Manajemen PSIM Mataram Kembali Tunggak gaji Pemain

Manajemen PSIM Yogyakarta kembali menunggak gaji para pemainnya pada Kamis (10/7) kemarin. Total, selama dua bulan ini yaitu Juni dan Juli masih belum dipastikan kapan akan diselesaikan.
Sekretaris PSIM Yogyakarta, Jarot Sri Kastawa mengatakan, sampai saat ini belum ada dana untuk membayarkan hak-hak pemain dan pelatih. Pihaknya mengaku masih mengusahakannya, berkomunikasi dengan direktur utama maupun Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti.”Masih kita usahakan sekarang. Juni dan Juli,”kata dia, Kamis (10/7).

Pengeluaran rutin untuk Laskar Mataram memang selalu ada. Seperti, untuk latihan dan konsumsi para pemain dan pelatih di jeda kompetisi ini. Keadaan ini semakin sulit, setelah markasnya, Stadion Mandala Krida Yogyakarta tidak bisa dipakai menggelar pertandingan resmi dengan menampung penonton.

Sebab, stadion tersebut baru dalam tahap renovasi jangka pendek dan akan selesai pada Desember mendatang. Dengan begitu, pemasukan untuk tiket pun sulit didapatkan. Kecuali pertandingan nantinya dipindah ke Stadion Sultan Agung, Bantul.”Rencana kita memang begitu. Bantul juga ada kantung-kantung suporter PSIM,”ucapnya.

Hanya, kendala yang ditemui yaitu pihaknya terlebih dahulu harus mengajukan surat untuk mengundurkan satu hari jadwal pertandingan ke PT. Liga Indonesia. Sebab, di hari yang sama, yaitu 8 Agutus nanti, Stadion Sultan Agung digunakan oleh Persiba Bantul dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), menjamu PSM Makassar.”Kita akan siap menjajal Stadion Sultan Agung, jika nantinya dipindah ke sana,”kata Pelatih Kepala PSIM, Seto Nurdiyantara.

Lanjut Seto, tim pelatih terus melakukan komunikasi dengan pihak manajemen untuk masalah gaji ini. Menurutnya, memang ada wacana untuk menghadap ke kantor Wali Kota Yogyakarta, namun sejauh ini masih belum dilakukan.”Wacana itu memang muncul. Tapi, sejauh ini masih belum ada pergerakan,”ucapnya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->