prediksi bola
Manajemen PSM siapakan dana Besar untuk Renovasi Stadion Mattoangin
Published On: Fri, Dec 26th, 2014

Manajemen PSM siapakan dana Besar untuk Renovasi Stadion Mattoangin

Dana Rp2 miliar disiapkan manajemen PSM Makassar untuk pembenahan Stadion Mattoanging. Stadion bersejarah itu bakal dijadikan homebase Juku Eja di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Direktur Operasional PSM Makassar Ashari Sirajuddin mengatakan, estimasi sementara pihak Bosowa yang menangani pembenahan tersebut sudah mencapai Rp2 miliar. “Estimasi sementara dua miliar rupiah hanya untuk pembenahan,”kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, beberapa hal masih harus dibenahi, seperti bench pemain, tribun penonton dan atap tribun tertutup. “Selain itu pagar tribun terbuka juga masih harus diperbaiki dan lampu stadion agar bisa lolos verifikasi nantinya,” kata dia.

Meski demikian, dirinya mengatakan untuk persoalan ini pihak Bosowa memang akan menanggung biaya tersebut, hanya saja pihak manajemen PSM masih harus melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) sebagai pengelola stadion. “Nanti akan dibuatkan MoU dengan pihak stadion pada persoalan ini,” jelasnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->