prediksi bola
Manajemen SFC Ingin Jadi Tuan Rumah Tunggal Piala Presiden 8 Besar
Published On: Thu, Sep 10th, 2015

Manajemen SFC Ingin Jadi Tuan Rumah Tunggal Piala Presiden 8 Besar

Manajemen Sriwijaya FC berambisi menjadikan Palembang sebagai tuan rumah tunggal babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Demi memuluskan ambisi menjadi tuan rumah, Sekretaris PT. SOM Faisal Muryid bertolak ke Jakarta untuk melobi Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara Piala Presiden.
 
“Sore ini saya segera berangkat ke Jakarta dan ingin bertemu Mahaka. Kita mau bilang SFC siap menjadi tuan rumah tunggal. Jadi, kalau bisa tidak ada home and away. Semua klub yang lolos ke Palembang. Pertandingan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, tempat kita,” kata Faisal.

Faisal selain diutus untuk menyampaikan pesan tersebut juga sebagai perwakilan klub menghadiri drawing pada Jumat (11/9) di Jakarta. 

“Dalam drawing nanti semua baru dibahas bagaimana teknis pertandingannya harus memakai berapa tempat untuk dijadikan tuan rumah. Atau sistem home and away di berbagai tempat klub yang lolos ke delapan besar. Tetapi harapan kami semoga Palembang menjadi tuan rumah tunggal,”sambungnya.

Keinginan besar SFC menjadi tuan rumah tunggal dijelaskan Faisal memiliki maksud mulia mengemban nama besar Indonesia. Terpilihnya Palembang sebagai salah satu host Asian Games 2018 ditujukan untuk mempromosikan ajang tersebut ke seluruh negeri melalui event turnamen Piala Presiden.

“Tujuan kami untuk promosi Asian Games. SFC sebagai klub Palembang juga memiliki andil besar memperjuangkan event akbar tersebut berdasarkan titah serta perintah Gubernur sekaligus pembina klub,”ungkapnya.

Disinggung dengan sikap Sriwijaya FC yang menolak penunjukan sebagai tuan rumah oleh Mahaka, Faisal menjawab karena faktor nonteknis saja.

“SFC tim yang selalu tunduk dengan regulasi atau titah statuta PSSI. Karena Mahaka memiliki mandat menyelengarakannya berdasarkan perintah PSSI, tidak mungkin kita menolak. Karena kemarin terkait soal teknis pemain belum kumpul dan sebagainya. Makanya kita memilih seperti itu,”pungkasnya.
(sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->