prediksi bola
Manajemen Sriwijaya FC tidak restui Ferdinand Sinaga Gabung PSM Makasar
Published On: Thu, Aug 13th, 2015

Manajemen Sriwijaya FC tidak restui Ferdinand Sinaga Gabung PSM Makasar

Sekretaris Tim Sriwijaya FC (SFC) Achmad Haris menegaskan, manajemen tidak mengeluarkan surat rekomendasi kepada PSM Makassar yang akan memakai jasa Ferdinand Sinaga. Sesuai aturan transfer Piala Presiden, tanpa surat rekomendasi tersebut, kapten kedua Sriwijaya FC itumasih tetap menjadi milik Laskar Wong Kito.

“Kita tidak akan mengeluarkan surat rekomendasi itu. Tanpa persetujuan klub, pemain tidak akan bisa pindah ke klub lain,”tegas Haris.

Selain faktor regulasi pemain yang boleh berlaga di Turnamen Piala Presiden mengacu kepada kompetisi resmi QNB League. Status Ferdinand terdaftar sebagai kapten kedua di skuat Laskar Wong Kito. Namun, Haris cukup memahami alasan kenapa Ferdinand terpincut berlatih di PSM hingga terjebak memperkuat Juku Eja.

“Tidak menutup kemungkinan karena SFC hingga sekarang belum mengumpulkan mereka (para pemain). Jadi, saya rasa itu faktornya kenapa Ferdinand ke sana,”ucap Haris.

Dilanjutkannya, diibaratkan sebuah pepatah sedia payung sebelum hujan, langkah itu yang bersemayam di benak Ferdinand untuk memberikan keamanan dan kenyamanan secara pribadi. “Mereka hanya emosi sesaat. Tetapi kalau kita sudah tetapkan semua pemain berkumpul. Saya yakin Ferdinand akan segera kembali ke Palembang,”tuturnya.

Disinggung kendala apa yang membuat skuat belum merapat, Haris menjawab, manajemen masih melakukan pendekatan kepada pihak sponsor. Hal itu yang membuat manajemen belum fokus untuk memberikan keputusan pasti kapan pemain bisa mendarat ke rumput hijau Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

“Hanya kendalanya itu saja, tetapi kita sudah pasti ikut turnamen. Pemain harus yakin dan tetap standby menunggu kabar saja,”pungkasnya. (sindo)
(sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->