prediksi bola
Manajer SFC Nasrun Umar Dan Ferdinand Sinaga Dipanggil Komdis
Published On: Thu, Dec 3rd, 2015

Manajer SFC Nasrun Umar Dan Ferdinand Sinaga Dipanggil Komdis

Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar dan striker Ferdinand Sinaga diminta untuk memenuhi panggilan Komisi Disiplin turnamen Piala Jenderal Sudirman pada Jumat (4/12) esok, di Jakarta.

Kedua nama tersebut ingin dimintai keterangan serta klarifikasi terkait tindakan mereka pada laga penyisihan grup di Stadion Kanjuruhan, Malang, kontra Persija Jakarta.

Dalam laga yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk Persija, Ferdinand memang mengamuk usai pertandingan hingga menuding wasit Iwan Sukoco berat sebelah. Terdapat pula kerusakan di ruang ganti Sriwijaya yang diduga karena ulah salah satu pemain dari Sriwijaya.

Pihak Sriwijaya pun siap memenuhi undangan dari Komdis. Mereka berharap ada keadilan terkait kasus tersebut dari Komdis maupun operator turnamen, Mahaka Sports and Entertainment. Manajemen Sriwijaya pun merasa pernah dirugikan sewaktu mendapat lemparan dari tribun penonton saat laga kontra Arema.

“Surat sampai ke kami pada Selasa (1/12) sore dan ditujukan langsung kepada presiden SFC. Isinya mengenai panggilan untuk menghadiri sidang Komisi Disiplin PJS. Kami siap menghadapinya,” kata Faisal Mursyid selaku sekretaris dilansir Laskar Wong Kito.

“Kami berharap Mahaka dapat bersikap adil dan komdis juga fair melihat masalah tersebut. Selama ini SFC sangat patuh terhadap semua aturan, terbukti di Piala Presiden lalu kita mendapat predikat tim fair play,” tukasnya. (goal)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->