prediksi bola
Mantan Pemain Timnas Sebut ISL Penuh Mafia Sepak Bola
Published On: Mon, Dec 22nd, 2014

Mantan Pemain Timnas Sebut ISL Penuh Mafia Sepak Bola

Bukan hanya suporter Persipura Jayapura saja yang merasa geram dengan pernyataan mantan pemain Timnas Indonesia, Rocky Putiray, suporter fanatik Persib Bandung pun mengakui gemas dengan pernyataan Rocky saat menjadi narasumber di sebuah acara televisi.

Di acara tersebut, Rocky Putiray mengakui sudah tidak lagi berminat menonton pertandingan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) karena sudah mengetahui siapa yang akan menjadi juara di setiap musimnya.

Perwakilan Bobotoh, Ronaldikin, mengaku tidak percaya ada mantan pemain timnas sekelas Rocky Putiray bisa mengeluarkan pernyataan yang tidak pantas.
rocy putiray mafia sepak bola ISL
“Hati-hati dalam berkomentar jangan sampai kekacauan terjadi lagi. komentar RP (Rocky Putiray) memancing reaksi dari bobotoh,” kata Ronaldikin kepada INILAHCOM, Minggu (21/12/2014).

Wajar jika para Bobotoh bereaksi, karena tim kebanggaan warga Jawa Barat itu baru saja menyabet gelar juara ISL musim 2013/2014. Mereka tidak terima jika keberhasilan Persib jadi juara karena sudah diatur.

“Seharusnya sebagai manatan pemain Timnas memberi contoh kepada pemain muda yang masih aktif. Memberikan sumbangsih demi kemajuan sepakbola Indonesia bukan malah bersikap seperti ini. Akibatnya suporter Persib terpancing emosinya,” ujarnya.

Menurut pria yang mempunyai kemiripan wajah dengan pesepakbola dunia Ronaldinho ini sebaiknya Rocky Putiray melaporkan kejadian apapun yang bertentangan hukum kepada pihak kepolisian.

“Ini negara hukum jika melihat dengan kepala sendiri dan mempunyai bukti-bukti kuat terhadap tidak pidana seperti suap atau korupsi, laporkan saja ke pihak yang berwenang,” tegasnya.

“Percuma berkoar di media tanpa adanya penyelesaian yang baik. Intinya hindari fitnah, praduga tak bersalah tetap diterapkan. Jangan main hakim sendiri, yang berhak memvonis hanya di meja pengadilan,” tukasnya. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->