prediksi bola
Marah Halim Cup Jadi Persiapan Tim ISL
Published On: Thu, Dec 18th, 2014

Marah Halim Cup Jadi Persiapan Tim ISL

PSM Makassar mematangkan persiapan utnuk tampil di Internasional Marah Halim Cup yang akan digelar Januari 2015 mendatang. Juku Eja menjadikan ajang tersebut perisapan untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Kami siapkan tim untuk tampil di Marah Halim Cup,” kata Pelatih Kepala PSM Assegaf Razak kepada media ini, Rabu (18/12/2014).

PSM menjadi salah satu peserta pada ajang yang telah diakui FIFA tersebut. Sejumlah klub sudah menyatakan siap untuk mengikuti event ini sebagai ajang pramusim sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) bergulir Februari mendatang.

Razak mengatakan saat ini tim kepelatihan mengegnjot program latihan buat para pemain. Sebagai bentuk persiapannya untuk mengikuti Marah Halim cup. Razak ingin skuat Juku Eja betul-betul matang menghadapi kompetisi bergengsi tersebut di Medan. Dengan demikian Juku Eja siap mengguncang dan memberikan perlawanan terhadap tim yang juga merupakan calon lawan di ISL nantinya.

Sejumlah klub ISL yang mungkin ambil bagian di kompetisi ini merupakan tim yang eksis pada era perserikatan, seperti Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan Persib Bandung. Selain itu, juga ada tim dari luar seperti klub dari Thailand.

Sementara itu Chief Executive Officer (CEO) PSM Rully Habibie mengatakan pihaknya masih berupaya mengikutkan tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini ke kompetisi tersebut sebagai ajang pra musim. “Kami terus mencoba untuk tetap bisa ikut namun hal lain juga masih di pertimbangkan,” katanya.

Dia berharap segala persoalan yang saat ini dihadapi PSM bisa segera selesai agar Juku Eja bisa mempersiapkan diri dengan baik. “Kami berharap semuanya bisa segera selesai.” (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->