prediksi bola
Marketing Mitra Kukar Ria Handayani Ingin Supoter Wanita Indonesia Bersatu
Published On: Fri, Dec 19th, 2014

Marketing Mitra Kukar Ria Handayani Ingin Supoter Wanita Indonesia Bersatu

Ketua Mitrgils, suporter wanita Mitra Kukar, Ria Handayani, diam-diam punya mimpi terpendam. Iyya, begitu dirinya disapa, nyatanya sangat bercita-cita suporter wanita di Indonesia bisa bersatu dalam satu wadah yang sama.

Iyya yang juga menjabat sebagai marketing diklub berjuluk Naga Mekes, sudah membangun Mitgils sejak tahun 2011. Awalnya, menurut penuturan Iyya, Mitgirls hanya berjumlah ratusan anggota. Tapi kini hingga tahun 2014, jumlah terus terus bertambah dan menjadi besar sampai menembus angka resmi sampai 5.000 anggota.
ria iya handayani mitra kukar 2015 2016
Sukses membentuk Mitgirls, Iyya memiliki keinginan lain yang cukup besar. Dimana dirinya bermimpi, jika suporter wanita di Indonesia bisa tergabung dalam satu wadah dalam jumlah yang sangat besar. Malahan bisa menggabungkan, seluruh pecinta sepak bola dari kalangan wanita mulai dari Sabang sampai Marauke.

Iyya sendiri sempat merasa pemisis dengan mimpinya itu. Karena menurutnya, pasti tidak akan mudah untuk bisa mempersatukan para pecinta sepak bola dari kalangan wanita dalam satu wadah yang besar. Akan tetapi, dirinya tetap yakin jika dilakukan dengan serius apapun tidak akan jadi mustahil.

“Pasti tidak akan mudah apa yang saya cita-citakan ini. Tapi saya tetap yakin apapun hal baik yang ingin kita berbuat, akan ada jalan untuk melakukannya. Terkadang wanita takut hadir langsung menyaksikan pertandingan di stadion karena merasa tidak aman. Itulah keutamannya wadah tersebut menurut saya,” ungkap Iyya, kepada media ini, Kamis (18/12).

Cita-cita Iyya, jika nantinya hal itu bisa terwujud, bukan tidak mungkin suporter wanita bisa melayangkan permintaan disediakan satu tribun khusus di stadion. Selain untuk menjaga keamanan, hal itu sekaligus jadi satu bukti jika sepak bola juga begitu digemari dan dicintai juga oleh kaum hawa. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->