prediksi bola
Matchday kedua Jadwal 8 Besar Liga Super Indonesia
Published On: Tue, Oct 7th, 2014

Matchday kedua Jadwal 8 Besar Liga Super Indonesia

Matchday kedua babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014 akan menghadirkan sejumlah laga seru dari Grup K. Berikut jadwal selengkapnya.

Menelan kekalahan di laga perdana, tugas berat diemban Persela Lamongan saat menjamu tim kuat Arema Indonesia. Duel tim Jawa Timur ini dipastikan akan berjalan ketat, pasalnya kedua tim punya misi yang sama yaitu meraih poin penuh.

Bagi Laskar Joko Tingkir, ini adalah kesempatan terbaik mereka meraih poin untuk membuka peluang lolos ke semifinal. Sementara Singo Edan ingin meraih kemenangan untuk memastikan satu tiket ke babak empat besar. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, Rabu sore (8/10), pukul 15:30 WIB.

Di pertandingan lainnya, tuan rumah Semen Padang akan berusaha meraih poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura. Usai ditekuk Arema di laga perdana, skuad Kabau Sirah bertekad tampil all-out karena ini adalah kesempatan untuk meraih poin dan membuka peluang lolos ke babak semifinal.

Apalagi mereka akan tampil di depan publik sendiri, tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Semen Padang. Sementara di kubu Tim Mutiara Hitam, pelatih Jecksen F. Tiago pun tak mau anggap remeh lawannya itu. Meski kualitas permainan bisa dikatakan sedikit lebih unggul, Persipura akan memainkan skuad terbaiknya. Gelar ISL akan menjadi hiburan bagi publik Papua usai gagal di Turnamen AFC Cup 2014. (inilah bola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->