prediksi bola
Maung Bandung genjot Latihan Fisik
Published On: Thu, Mar 20th, 2014

Maung Bandung genjot Latihan Fisik

Liburan skuat Persib Bandung selama sepuluh hari telah usai. Para penggawa Maung Bandung pun telah berlatih kembali di lapangan futsal Asia Afrika, Bandung, Kamis (20/3) petang. Pada latihan perdana ini, Taufiq dan kawan-kawan langsung digeber dengan latihan fisik.

ferdinand-sinaga-persib

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, memberikan penjelasannya tentang materi latihan yang dilahap timnya sore ini. “Untuk latihan satu sampai tiga hari ini kita hanya mengembalikan kondisi fisik,” jelas Djajang.

Lebih lanjut, para pemain Persib akan dites fisiknya pada sesi latihan besok. Kendati, sepintas pelatih yang akrab disapa Djanur itu melihat para pemainnya tidak ada yang drop dan masih di batas normal.

“Saya pikir mereka melakukan aktivitas selama libur dan menjalankan pekerjaan rumah. Tapi lebih pastinya lagi kita lihat besok saat tes fisik,” ucap Djanur.

Sementara itu, pada latihan perdana ini hanya diikuti 16 pemain, termasuk dua pemain magang. Menyusul, tujuh pemain Persib dipanggil ke timnas Indonesia untuk mengikuti pelatnas tahap kedua. Mereka adalah I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Firman Utina, Supardi, Muhammad Ridwan, Tantan, dan Ferdinand Alfred Sinaga.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->