prediksi bola
Maung Bandung Menang 1-0 Lawan Sukabumi Selection
Published On: Tue, Aug 25th, 2015

Maung Bandung Menang 1-0 Lawan Sukabumi Selection

Persib Bandung akhirnya berhasil meraih kemenangan dalam laga bertajuk persahabatan. Kemenangan itu diraih saat berhadapan dengan tim Sukabumi Selection di Stadion Surya Kencana, Kota Sukabumi, Senin (24/8) sore.

Akan tetapi pada laga tersebut, tim yang berjuluk Maung Bandung‎ ini hanya mampu menceploskan satu gol saja melalui sepakan keras Zulham Malik Zamrun tepat di menit ke-9.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan kualitas lapangan yang kurang ideal menjadi salah penyebabnya. Sehingga beberapa taktik dan strategi yang dilancarkan tidak berjalan dengan baik.

“Sebelumnya saya mohon maaf, karena lihat kondisi lapangan sebenarnya tidak ideal. Bola juga menjadi liar. Tapi saya cukup terhibur, dengan kondisi seperti itu (lapangan tidak ideal) anak-anak bisa bermain cukup apik. Apalagi berhasil mencetak gol,” ujar Djanur saat ditemui seusai pertandingan.

Namun begitu, dari hasil pertandingan tersebut, pelatih kelahiran Sumedang ini mengaku belum bisa menilai kesiapan timnya terutama dalam menghadapi turnamen Piala Presiden 2015. Lagi-lagi, lapangan yang kurang ideal menjadi penyebabnya.

“Tapi saya punya sedikit gambaran terutama untuk pemain depan. Seperti tadi kita menempatkan Atep dan Zulham di sisi kanan dan kiri lalu di tengahnya Tantan. Dan penampilan ketiga pemain itu dengan kondisi lapangan yang kurang (ideal), saya puas. Itu salah satu solusi kita nanti jika ada rotasi pemain di Piala Presiden,” tegasnya.

Dengan begitu, Djanur berharap‎ di sisa waktu sebelum memulai kick off Piala Presiden 2 September mendatang, pasukan Maung Bandung dapat menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga target juara di turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment dapat tercapai.

“Kita akan lakukan uji coba lagi sebelum memulai tanggal 2 (September) nanti. Sekalian juga memadukan kembali (Makan) Konate dan Vladimir‎ (Vujovic). Meski sudah bersama cukup lama, tapi pasti ada sedikit penyesuaian lagi. Mudah-mudahan mereka cepat bergabung dan tidak mengalami kendala dari tiket,” harapnya.

Di sisi lain, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tidak masalah meski di laga uji coba melawan Sukabumi Selection anak asuhnya hanya mampu menciptakan satu gol saja. “Ini semua kan hanya hiburan. Jadi jangan terlalu emosi atau berambisi mencetak gol. Karena saya hanya berharap ke anak-anak sebelum bertanding, hati-hati jangan sampai cedera.‎ Alhamdulillah semua tidak ada yang cedera,”tandasnya.(sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->