prediksi bola
Meski Gaji Belum dibayar - Pelatih Persijap Gembleng Motivasi Pemain
Published On: Fri, May 16th, 2014

Meski Gaji Belum dibayar – Pelatih Persijap Gembleng Motivasi Pemain

Belum terbayarnya gaji pemain selama dua bulan menjadi perhatian serius dari Pelatih Persijap Jepara Yudi Suryata, sebelum lebih jauh menangani tim.

Masalah nonteknis tersebut diharapkan tidak membuat mental pemain jatuh hingga mempengaruhi performa tim. Persoalan itu akan menjadi pembenahan pertama.

“Saya akan berusaha membangunkan motivasi pemain dari mimpi buruk untuk menatap optimisme ke depan. Suasana klub di Indonesia merasakan seperti ini, jadi harus dimaklumi,” kata Yudi Suryata, kemarin.

persijap jepara mania 2012

Pemain kelahiran Sragen itu sudah menjejakkan kaki di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pada Rabu (14/5) untuk memulai latihan. Pada hari pertama  yang datang 16 pemain. Setelah itu, mantan pelatih Persewangi Banyuwangi dan PSS Sleman itu kembali ke tempat asalnya lantaran ada urusan keluarga.

Kemarin dia berangkat ke Jepara lagi dan melanjutkan latihan. Menurut Yudi, dengan pengertian tersebut pasti pemain bisa berpikir positif. Sejauh ini, dia belum mengetahui gambaran tim, baru
sebatas dari media.

Untuk meningkatkan performa tim, hal ini bukan perkara mudah. Apalagi, dengan waktu yang mepet saat ini. “Kemungkinan nanti kami adakan sparing dengan Persijap U 21 atau U 19 sebelum putaran kedua dimulai,” jelasnya.

Dia mengatakan, ada beberapa mantan anak buahnya yang saat ini menjadi skuad inti. Dengan begitu, dirinya sudah hapal  karakter beberapa pemain. “Yang lain sambil jalan saya benahi,” paparnya. Wajah lama yang dulu menghuni skuad era Yudi Suryata diantaranya Evaldo Silva dan Anam Syahrul. Kedua pemain itu sudah membela tim pada musim 2006.  (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->