prediksi bola
Meski Menang Benny Dolo Tak Puas Penampilan Persija
Published On: Thu, Mar 13th, 2014

Meski Menang Benny Dolo Tak Puas Penampilan Persija

Persija Jakarta sukses mengamankan tiga poin di markas mereka stadion Gelora Bung Karno, kala menjamu Persita Tangerang, Rabu (12/3) malam.

Meski sukses meraih kemenangan, Persija sebenarnya kesulitan untuk dapat menembus barisan belakang dari Persita yang dibentengi oleh Luis Edmundo Duran dan juga Ledi Utomo.

Beruntung Benny Dolo melakukan keputusan tepat dengan memainkan Ramdani Lestaluhu di menit ke-38 untuk menggantikan Dani Saputra, dan Ramdani pun sukses memecah kebuntuan Macan Kemayoran di menit ke-44, yang mana gol dari Ramdani bertahan hingga akhir laga.

Pemain belakang senior dari Persija, Ismed Sofyan, mengakui bahwa timnya memang buntu karena pertahanan ketat yang diterapkan oleh kubu tamu. Namun Ismed memaparkan perubahan formasi menjadi kunci pemecah kebuntuan.

“Kami [Persija] bermain cukup terbuka. Awalnya kami menggunakan formasi 3-5-2, tapi serangan kami selalu mentok karena lini belakang Persita memang tampil rapat dan disiplin.”

“Setelah akhirnya kami pun harus mengubah formasi, dan masuknya Ramdani [Lestaluhu] merubah permainan kami yang menjadi 4-4-2,” papar Ismed kepada wartawan usai laga.

Di sisi lain, Benny Dolo mengungkapkan bahwa dirinya cukup puas bila melihat dari hasil yang direngkuh Macan Kemayoran. Namun ia menegaskan bahwa melihat dari permainan, ia tidak puas.

“Dari hasil keseluruhan puas, tapi dari permainan tidak, sebab belum mencapai yang kami inginkan,” ucap pelatih asal Manado itu.

“Pemahaman Indonesia Super League [ISL] itu harus memahami taktik apa saja yang dimainkan, kalau cuma paham satu taktik tidak bisa menang,” tutup Bendol, sapaan akrab Benny. (goal)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->