prediksi bola
Meski Menang PSM Makasar di Boikot Supoter
Published On: Mon, Mar 30th, 2015

Meski Menang PSM Makasar di Boikot Supoter

Sejumlah kelompok suporter memboikot pertandingan persahabatan PSM Makassar melawan Martapura FC di Stadion Mattoanging, Senin (30/3). Aksi boikot dilakukan fans sebagai reaksi atas sikap manajemen Juku Eja yang tidak memenuhi janji terhadap pendistribusian tiket yang sebelumnya diprotes saat melawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

Saat pertandingan melawan Martapura FC, suasana Stadion Mattoanging berbeda dari dua laga persahabatan sebelumnya yakni melawan Pusamania Borneo FC dan Persela Lamongan. Dalam laga ini, ribuan kelompok suporter PSM, memadati stadion berkapasitas 25 ribu penonton tersebut. Namun, di laga uji coba terakhir menjelang Indonesia Super League (ISL), stadion nyaris tidak ada suara meski ratusan penonton memadati tribun terbuka.

Selain itu, dua kelompok suporter yang hadir yakni Laskar Ayam Jantan dan Laskar Paotere sama sekali tidak bernyanyi seperti biasanya. Bahkan, mereka membalik spanduk yang mereka bawa sebagai tanda protes terhadap manajemen. Setelah itu, di babak kedua, empat orang suporter memasuki lapangan dengan membawa dua spanduk bertuliskan “Tanpa Fans PSM Bukan Apa-apa” dan “Jangan Abaikan Suporter”.

Dedengkot The Maczman Andi Syam Paswah mengungkapkan, memang pihaknya sengaja memboikot pertandingan tersebut, karena manajemen dinilai ingkar janji. “The Maczman tidak ke stadion. Mungkin hanya hanya personal yang ke sana, karena manajemen dinilai tidak memiliki itikad,”kata dia saat dikonfirmasi.

Hal yang sama diungkapkan oleh Perdana Mentri Red Gank Sul Dg Kulle. Menurutnya, para suporter yang mengisi Mattoanging Utara tersebut mengaku kecewa dengan manajemen PSM yang tidak memenuhi janji. “Red Gank tidak ke stadion,”ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Umum PSM Irsal Oherella mengatakan, pihaknya hanya miskomunikasi dengan para suporter. Menurutnya pihaknya sudah menyediakan tiket untuk seluruh kelompok suporter agar didistribusikan ke anggotanya masing-masing. “Ini hanya salah komunikasi, kami juga menunggu suporter,” ungkapnya.

Pada pertandingan melawan Martapura FC, tim Juku Eja menang atas tim Divisi Utama tersebut dengan skor 4-0. Gol diciptakan dari kaki Kurniawan Karman, Maldini Pali dan Johan Yoga serta Rasyid Bakri. Bahkan kemenangan PSM ini menjadi kemenanan ini melengkapi keperkasaan PSM didelapan uji coba yang dilakoninya selama pramusim. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->