prediksi bola
Mitra Kukar Tetap Ingin Raih Tiga Poin Hadapi Persebaya
Published On: Tue, Sep 2nd, 2014

Mitra Kukar Tetap Ingin Raih Tiga Poin Hadapi Persebaya

Persebaya masih nyaman duduk di singgasana puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) wilayah Timur. Bahkan, seandainya mengalami kekalahan dari Mitra Kukar tetap berada di puncak. Persebaya hanya membutuhkan hasil imbang di laga terakhir melawan Persisam Putra Samarinda untuk mengunci gelar juara wilayah Timur.

mitakukar fans cewek

Dengan catatan, Persipura Jayapura yang berada di posisi kedua saat ini tidak mampu mendapatkan empat poin dari dua laga tandang di Jatim, melawan Persela Lamongan dan Persepam Madura United. “Posisi kami belum aman, jika ingin tetap berada di puncak. Di setiap pertandingan kita harus dapat poin,”pelatih Persebaya Rahmad Darmawan.

Terpisah, Manajer Mitra Kukar Noor Alam mengatakan tidak akan memberikan poin kepada Persebaya. “Saat ini kondisi tim kami sedang bagus. Yang pasti kami juga lebih siap dibandingkan Persebaya, karena ini laga kandang,”tandasnya.

Kepercayaan kubu Mitra Kukar meningkat setelah di laga terakhir berhasil meraup dua poin beruntun di kandang lawan, saat menghadapi Persipura dan sebelumnya Persela Lamongan.”Satu poin dari kandang Jayapura menjadi modal berarti buat kami untuk bisa mengalahkan Persebaya,”tandasnya.

Selain itu, Mitra Kukar juga dipastikan bakal diperkuat kembali salah satu pemain pilarnya, Raphael Maitimo setelah absen saat melawan Persipura. Satu-satunya masalah, hanya pemain belakang Dedi Gusmawan yang kemungkinan absen karena cedera bahu.”Soal formasi, mungkin hampir sama waktu kami lawan Persipura,”ujarnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->