prediksi bola
Muchlis Hadi Ning Syaifullh Siap Jadi Striker Utama PSM Makasar
Published On: Fri, Apr 17th, 2015

Muchlis Hadi Ning Syaifullh Siap Jadi Striker Utama PSM Makasar

Perfoma apik striker muda PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifullh di dua pertandingan sebelumnya, ternyata memikat hati tim kepelatihan. Untuk itu, pemain ini naik kelas ke posisi inti dan disiapkan menjadi tandem striker asing Nemanja Vucicevic di laga lanjutan QNB League 2015.

Muchlis memulai debutnya bersama klub PSM melalui dari bangku cadangan. Eks striker tim nasional (timnas) Indonesia U-19 ini mampu menyumbang satu gol dan satu assist di dua pertandingan yang dilalui tim Juku Eja. Padahal, pemain ini hanya spesial pemain pengganti.

Tercatat, Muchlis menyumbangkan satu gol kala PSM melibas Persiba Balikpapa 4-0. Setelah itu, saat menghadapi Sriwijaya FC pria kelahiran Mojokerto ini mampu memperlihatkan kualitasnya dengan melewati dua pemain lawan dan memberikan umpan matang ke winger PSM Aditya Putra Dewa. Meski ditahan imbang 3-3 namun perfoma pemain ini patut diacungi jempol.

Saat latihan di Lapangan Karebosi Makassar, pemain 20 tahun tersebut terlihat dipersiapkan untuk turun di tim utama berduet dengan Vucicevic mengganti posisi M Rahmat‎, yang dinilai melempem pada dua pertandingan terakhir. Padahal, penyerang kalahiran kabupaten Takalar tersebut dimainkan sebagai starter.

Meski demikian, saat tim pelatih kepala sementara Hans Peter Schaller dikonfirmasi soal ini, ia masih belum memutuskan, bahkan dirinya akan melihat kondisi pemainnya jelang bergulirnya kembali kompetisi. “‎Kita siapkan saja semua pemain,” katanya usai memimpin latihan, Jumat (17/4/2015).
muchlis-hadi-psm 2015
Pelatih berkebangsaan Austria ini mengatakan, dirinya terus mematangkan seluruh persiapan, seperti strategi, passing dan stamina para pemain. “Kita latih ini terus supaya maksimal nantinya,” ungkap suksesor Alfred Riedl ini.

Untuk saat ini, lini depan tim Juku Eja bisa dinilai belum terlalu subur, meski sudah menciptakan tujuh gol pada dua pertandingan. Hanya saja, dari tujuh gol tersebut empat diantaranya diciptakan oleh pemain gelandang dan tiga dari kaki striker.

Rinciannya dua gol dari gelandang senior PSM Syamsul Haeruddin, 1 gol dari Ponaryo Astaman ‎dan Aditya Putra Dewa. Sementara tiga gol dari striker tercipta dari kaki Johan Yoga Utama, Muchlis dan Nemanja Vucicevic melalui titik putih.

Asisten Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, tim kepelatihan hanya memainkan pemain yang betul-betul siap menjalani pertandingan. “Jadi siapapun yang siap itu dimainkan,” tukasnya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->