prediksi bola
Nasib Pelatih kepala PSM Assegaf Razak Belum Jelas
Published On: Wed, Dec 17th, 2014

Nasib Pelatih kepala PSM Assegaf Razak Belum Jelas

Pelatih kepala PSM Assegaf Razak, menyerahkan nasibnya ke manajemen, terkait masa depannya melatih Pasukan Ramang dikompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Belakangan dikabarkan, manajemen PSM bakal menggunakan jasa pelatih import dikompetisi ISL musim depan. Padahal, selama ini Assegaf dipercaya menukangi tim, termasuk berhasil membawa tim tertua di Indonesia ini keluar dari jurang degradasi musim ini. Padahal, sebelumnya skuad Juku Eja nyaris turun ke divisi utama.
psm makasar 2014
Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, terkait rencana manajemen untuk mendatangkan pelatih baru ke tim dirinya tidak mempermasalahkannya. Yang jelas untuk kebaikan tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini. “Untuk saat ini saya tetap fokus saja siapkan tim. Siapapun nanti pelatihnya tim ini sudah siap,” kata dia.

Selaitn itu, Assegaf menjelaskan, dirinya merespon kalau memang manajemen hendak mendatangkan pelatih baru untuk Maldini Pali dkk. “Saya sangat merespon niat manajemen, dan yang terbaik buat PSM ke depannya,” katanya.

Bukan hanya itu, Assegaf juga akan menyerahkan laporan tiap pemain jika sudah ada keputusan manajemen terkait siapa yang melatih tim ini ke depannya. “Nanti kita kasih rapornya para pemaain dan karter setiap pemain,” tukas dia.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bosowa Corporation Erwin Aksa yang turun tangan membantu PSM mengatakan, memang pihaknya akan menggunakan jasa pelatih asing untuk musim depan. “Iya, kita akan pakai pelatih asing,” kata dia saat dikonfirmasi tanpa merinci nama pelatih tersebut. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->