prediksi bola
Nil Maizar tunggu Panggilan Persija Jakarta
Published On: Mon, Oct 13th, 2014

Nil Maizar tunggu Panggilan Persija Jakarta

Mantan Pelatih Nasional Indonesia Senior AFF 2012 Nil Maizar mengakui pihaknya telah bertemu empat mata dengan manajer Persija Jakarta, Asher Siregar di Jakarta beberapa pekan lalu. Dalam pertemuan itu, pelatih asal Payakumbuh, Padang ini berbicara panjang lebar seputar klub secara umum. “Memang kita sudah bertemu dan membicarakan klub. Tapi semuanya masih umum-umum saja,” ujar Nil Maizar kepada Harian Super Ball.

Nil Maizar, menjadi salah satu dari dua kandidat pelatih lokal yang masuk dalam bursa pelatih Persija. Satu kandidat lainnya adalah mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 Aji Santoso. Presiden Klub Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan enam kandidat calon pelatih klub Macan Kemayoran, yakni empat pelatih asing dan dua pelatih lokal.

Nil mengatakan sampai saat ini dirinya belum menerima perkembangan dari pertemuan dengan manajemen Persija Jakarta. “Saya masih menunggu karena belum ada follow up dari Persija Jakarta,” ujarnya.

Nil mengatakan presentasi strategi kemenangan dan rencana pemain asing dan lokal yang akan direkrut yang harus disiapkan kandidat itu hal wajar. Presiden Klub Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan setiap kandidat menyiapkan presentasi soal target dan daftar pemain untuk mengejar target juara di musim depan. “Hal itu biasa. Dan saya siap untuk menyampaikan program untuk meraih juara nanti,” ujarnya. (tribunnews Superball)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->