prediksi bola
Para Pemain Persiba Bantul Yakin Turun Kasta dari Indonesia Super League (ISL)
Published On: Mon, Jun 30th, 2014

Para Pemain Persiba Bantul Yakin Turun Kasta dari Indonesia Super League (ISL)

Pemain Persiba Bantul patah arang dalam usaha mengejar target lolos dari zona degradasi di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Sisa pertandingan empat kali yang akan dirampungkan pada Agustus nanti pun hanya sekadar formalitas saja.
”Besar kemungkinan kita degradasi. Tapi yang jelas di sisa empat pertandingan kita akan tetap maksimal,”kata penyerang Laskar Sultan Agung, Ugik Sugiyanto.

persiba bantul 2014 top

Sisa empat pertandingan tersebut di antaranya adalah menjamu PSM Makassar pada 8 Agutus nanti dan dilanjutkan 14 Agustus melayani Persebaya Surabaya. Kemudian, pada 21 Agustus nanti melawat ke markas Persiram Raja Ampat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Serta, ditutup pada 31 Agustus nanti melawan Persiba Balikpapan.

Sama halnya dengan pemain, Asisten Pelatih Persiba Bantul Didik Listiyantara juga merasa tidak akan mungkin lagi bisa lolos dari zona degradasi. Sebab, selisih poin timnya saat ini terlalu jauh dibandingkan di atasnya, yaitu tujuh.”Kemungkinannya sangat kecil bila lolos,”ucapnya.

Lanjutnya, satu hal yang bisa menolong Persiba untuk tidak terdegradasi adalah dilakukannya playoff terhadap tim-tim yang berada di peringkat bawah klasemen. Bila itu dilakukan oleh pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), bukan tidak mungkin timnya bisa tertolong.”Saya tidak tahu kalau itu (playoff). Tapi lebih bagus ada,”tuturnya.

Menurutnya, sisa empat pertandingan tersebut juga hanya akan ditujukan untuk menghibur pada pendukung setianya saja. Diharapkan, para pemain tetap profesional meski sudah tidak ada harapan lagi untuk bertahan di kompetisi.”Ya kita harap bisa menghibur penonton,”ujarnya. (sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->