prediksi bola
Patrich Wanggai Berulah – Kubu Sriwijaya Membelanya
Published On: Mon, Mar 30th, 2015

Patrich Wanggai Berulah – Kubu Sriwijaya Membelanya

Aksi brutal yang dilakukan oleh Patrich Wanggai dalam laga ujicoba melawan Porprov Palembang di Stadion Gelora Jakabaring belum lama ini ditanggapi santai oleh kubu Sriwijaya FC. Menurut Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, ulah Patrich Wanggai tersebut terjadi karena kedua tim bermain terlalu tegang. Striker asal Papua itu pun tidak akan dijatuhi sanksi.

“Mungkin karena kita terlalu serius, begitu juga mereka maka sama-sama tidak dapat menahan emosi, dan kita belum memberikan sanksi kepada Patrich Wanggai, hanya memberikan wejangan saja,” kata Robert Heri di Palembang belum lama ini.
patrich wanggai sriwijaya fc 2015
“Kita harus enjoy, kita harus menikmati latihan, jadi tidak usah terlalu tegang, tidak usah juga terlalu serius, sehingga emosi itu tidak berlebihan. Mungkin tim kita dan Porprov juga terlalu serius, sehingga kadang-kadang emosi terbawa-bawa. Kita harapkan ini tidak terjadi lagi,” lanjutnya.

“Saya berharap ini adalah insiden terakhir, dan tidak akan terulang di kompetisi ISL. Semua pemain akan jadi perhatian manajemen tidak hanya Patrich Wanggai,” harap Robert Heri.
Patrich Wanggai membuat ulah saat laga ujicoba Sriwijaya FC melawan Porprov Palembang pada 28 Maret 2015 lalu. Akibatnya, pertandingan tersebut terpaksa dihentikan saat kedudukan 4-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC.

Perkelahian terjadi antara Patrich Wanggai dengan bek Porprov Palembang, Untung Saputra, di tengah pertandingan. Aksi brutal penyerang asal Papua yang musim lalu merumput di Malaysia itu membuat hidung dekat mata kanan Untung Saputra mengalami luka robek yang cukup lebar.

Tak hanya “mengamuk” di tengah lapangan, eks pemain Persipura Jayapura itu juga mendatangai bench pemain cadangan Porprov Palembang dan melontarkan kata-kata kasar. “Dia datangi kami di bench. Dengan siapapun saya rasa tidak layak dia ngomong seperti itu,” ungkap Asisten Pelatih Porprov Palembang, Usman Chandra. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->