prediksi bola
PBR berhasil kalahkan Persib Bandung 1-0
Published On: Sun, Apr 27th, 2014

PBR berhasil kalahkan Persib Bandung 1-0

Hasil ISL PBR vs PERSIB

Pelita Bandung Raya berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga bertajuk ‘derby Bandung’ menghadapi Persib Bandung di Si Jalak Harupat, Minggu (27/4/14).

PBR berhasil memukul saudara tuanya dengan skor 1-0. Gol semata wayang PBR dicetak TA Musafri saat babak kedua baru berjalan empat menit.

Layaknya laga menghadapi tim sekota pertandingan pun berlangsung menarik. Tidak ada gol tercipta di babak pertama membuat pertarungan lebih keras di paru kedua.

Mendapat umpan matang dari David Laly, Musafri mengirim bola ke sudut sempit gawang yang dikawal I Made Wirawan.

Kedudukan 1-0 membuat pertandingan bertambah menarik. Persib yang tidak ingin malu di kotanya sendiri meningkatkan serangan dari seluruh sektor.

Bertubi-tubi serangan Persib namun tidak ada satu pun yang berbuah gol. Padahal PBR terkurung di pertahanannya sendiri.

Menit 70 Vujovic mengancam gawang PBR setelah memandaatkan tendangan penjuru Supardi di sisi kiri pertahanan lawan. Namun sundulannya masih tepat di pelukan Dennis Romanov.

Demi menambah daya gedor, Persib memasukan Atep dan Tantan untuk menggantikan Ferdinand dan Taufiq.

Persib mendapat peluang emas di menit 78 melalui Firman Utina. Sepakan bebas dari jarak 40 meter nyaris saja membuahkan hasil jika tidak diselamatkan tiang gawang.

Tim tuan rumah sepertinya harus berterimakasih kepada mistar gawang pada pertandingan ini. Karena satu menit berselang peluang Vujovic di muka gawang kembali menerpa tiang.
Kurangnya ketenangan dari Firman Utina cs membuat banyak peluang tidak berbuah hasil. PBR pun berhasil menjaga keunggulan atas saudara mudanya.

Kemenangan ini membalas kekalahan The Boys Are Back, julukan PBR, setelah pada tiga pertemuan terakhir selalu berakhir dengan kekalahan (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->