prediksi bola
PBR buru Tanda Tangan Mantan Striker Sriwijaya FC Syamsir Alam
Published On: Sat, Dec 13th, 2014

PBR buru Tanda Tangan Mantan Striker Sriwijaya FC Syamsir Alam

Pelita Bandung Raya (PBR) terus bergerilya menjadi striker. Setelah gagal merekrut Gavin Kwan Adsit, manajemen PBR berubah haluan ke mantan striker Sriwijaya FC, Syamsir Alam.
Usia muda dan pengalaman bermain di luar negeri menjadi pertimbangan utama PBR memburu tanda tangan mantan pemain Atletico Penarol itu.

“Kita sudah berkomunikasi dengan agennya. Semoga, kami bisa mendatangkan Syamsir,” ujar Manajer PBR Rawindra Ditya di Kantor PBR yang terletak di Jalan Surya Soemantri, Bandung, Jumat (12/12/2014).
Selain itu, PBR pun ingin mendapatkan tanda tangan Andrea Bitar, pemain yang pernah mengikuti seleksi timnas U-23 dan eks pemain Divisi III Prancis bersama Cannes.
pelita bandung raya 2015
Menurut Windra, PBR memiliki kans mendapatkan Andrea lantaran tidak berstatus bintang dan menjadi incaran banyak klub.
“Ia mempunyai potensi. Kami sedang berusaha dan semoga berhasil,” kata Windra.

Sebelumnya, PBR mengincar mantan gelandang timnas U-18, Gavin. Namun, harapan The Boys Are Back pupus karena sang pemain lebih Mitra Kukar. Windra pun menghormati keputusan Gavin.

Sang manajer mengaku tidak terlalu menyesali kegagalan mendatangkan Gavin apalagi belum melihat kualitas sang pemain. Menurutnya, PBR ingin merekrut Gavin lantaran komitmen klub untuk mendatangkan pemain-pemain muda.
Seandainya berlabuh di PBR, Gavin diproyeksikan untuk bermain di lini depan meski posisi aslinya sebagai gelandang. PBR memang sedang membutuhkan tambahan striker lokal.

Sebelumnya, PBR sudah mendapat striker asing berupa Ilija Spasojevic dan dikabarkan mengikat Yongki Ariwibowo.
Terkait#Pelita Bandung Raya (PBR)#Sriwijaya FC#Gavin Kwan Adsit#Syamsir Alam
Baca Juga
Dikabarkan ke PBR, Gavin Kwan Malah Ikat Kontrak dengan Mitra Kukar Persebaya Buru Striker dan Bek Lokal Kelas Wahid: Berasal dari Klub Semifinalis LSI Gavin Kwan Adsit Pilih Mitra Kukar Ketimbang Karier di Jepang
Mitra Kukar Rekrut Lima Jebolan Timnas U-19: Ravi Murdianto Jadi Mudah Beradaptasi
Tinggal Zulkifli dan Christian Vaquero yang Belum Tanda Tangan di Sriwijaya FC (tribun)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->