prediksi bola
PBR harus Cari Stadion Selain Siliwangi – hasil Verifikasi PT Liga Indonesia
Published On: Thu, Jan 22nd, 2015

PBR harus Cari Stadion Selain Siliwangi – hasil Verifikasi PT Liga Indonesia

Klub anggota Indonesia Super League (ISL) Pelita Bandung Raya (PBR) harus hengkang dari Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Pasalnya, tulis laman goal.com pada Kamis (22/1/2015), menurut hasil verifikasi PT Liga Indonesia (LI) menunjukkan bahwa Stadion Siliwangi tidak layak menjadi kandang PBR.
ultras pelita bandung raya 2015
PT Liga sendiri sudah melakukan verifikasi ke Stadion yang sebelumnya pernah menjadi markas Persib Bandung itu. “Jadi, PBR harus cari alternatif di luar Siliwangi. Karena stadion itu perbaikannya butuh enam sampai delapan bulan, kondisinya sangat buruk mulai dari lapangan, rumputnya, ruangan-ruangannya, lampunya juga masih belum standar,” kata Tigorshalom Boboy, sekretaris PT Liga.

Sebelumnya, PBR juga sempat mengajukan Stadion Arcamanik. Namun begitu, proses tersebut mengalami kendala izin dari Pemerintah Kota setempat lantaran stadion itu bakal digunakan untuk PON 2016.

“Untuk alternatifnya, PBR memang mengajukan lagi Stadion Si Jalak Harupat,” papar Tigor.

Seperti diberitakan sebelumnya, PBR mengajukan Stadion Siliwangi lantaran ingin lebih mendekatkan diri dengan suporter mereka. Terlebih, guna memaksimalkan pemasukan dari tiket penonton. (kompas)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->