prediksi bola
Pelatih Baru Sriwijaya FC – Benny Dollo
Published On: Fri, Sep 26th, 2014

Pelatih Baru Sriwijaya FC – Benny Dollo

Pelatih baru itu adalah Benny Dollo. Mantan pelatih Persija Jakarta ini menyatakan sudah tidak ada masalah lagi dengan klub lamanya dan berstatus bebas transfer. Munculnya nama Bendol, panggilan akrab Benny Dollo mementahkan semua spekulasi yang beredar selama ini mengenai siapakah sosok pelatih yang tengah diincar manajemen Laskar Wong Kito.

”Iya, saya sudah deal lisan dengan manajemen SFC. Belum lama ini saya sudah bertemu dengan pak Robert Heri di Jakarta. Tidak ada masalah lagi dan tinggal menunggu tandatangan kontrak saja,”ungkapnya saat dihubungi wartawan.

Sosok Bendol memang memenuhi kriteria yang diinginkan oleh manajemen klub yakni pernah membawa tim menjadi juara Liga Indonesia, tegas, disegani pemain dan sudah lama berkecimpung di sepakbola tanah air.

Mantan pelatih Arena Indonesia ini melanjutkan, sejak beberapa hari terakhir ini dia sudah melakukan komunikasi secara intens mengenai komposisi pemain yang akan menjadi kekuatan Laskar Wong Kito musim depan. Namun, dia belum mau membahas mengenai siapa saja pemain yang yang akan dibidik.
”Saat ini saya masih di kampung halaman di Manado, kemungkinan bulan depan sudah ke Palembang untuk membicarakan materi pemain dengan manajemen klub,” jelasnya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->