prediksi bola
Pelatih PBR Dejan Antonic Tidak mainkan Bepe dari Awal
Published On: Thu, Feb 6th, 2014

Pelatih PBR Dejan Antonic Tidak mainkan Bepe dari Awal

Pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic mengungkapkan, ia tidak akan memaksakan untuk menurunkan duet pemain istimewa Gaston Castano dan Bambang Pamungkas di awal musim Indonesia Super League (ISL) 2014.

Nama Bambang tidak masuk daftar Starting XI saat Pelita Bandung Raya mengalahkan Persita Tangerang. Melawan Sriwijaya FC, Kamis (6/1), Bepe, sebutan Bambang, juga dipastikan bakal memulai laga dari bangku cadangan.

“Tidak. Saya tidak akan memasang Bambang sebagai striker utama sejak awal. Kalau kamu melihat dia saat latihan, maka Bambang belum siap untuk tampil selama 90 menit,” jelasnya.

Kondisi Bepe yang belum optimal, tak akan dipaksakan Dejan untuk bermain penuh. Eks ujung tombak Persija Jakarta itu mulai menginjak rumput kala menghadapi Persita di menit ke-70. Memainkan Bepe pada babak kedua juga dijelaskan Dejan sebagai salah satu bentuk strategi yang dijalankan timnya.

“Kemarin dia sudah tidak bermain setahun lebih, usianya pun sekarang di atas 30 tahun. Jadi kita harus melalui sebuah proses secara bertahap dalam memberikan dia menit bermain, 20 menit, 30 menit, 45 menit. Sekarang kita kasih waktu ke dia untuk memulihkan kondisinya,” ucap Dejan.

“Kalau kita memulai laga dengan duet Gaston Castano dan Bepe, kita tidak punya plan B di cadangan. Saya tahu banyak orang ingin dua pemain istimewa bisa duet, tapi saya pikir tidak sekarang.”

Sementara itu, kabar baik berhembus di skuat The Boys Are Back. Rizky Pellu, gelandang andalan timnas U-23 yang absen di laga perdana, siap diturunkan menggalang lini tengah bersama Kim Kurniawan dan Agus Indra.

“Rizky sudah oke, kemarin dia sudah ikut latihan. Basri masih menunggu lampu hijau, apakah dia bisa masuk tim atau tidak. Sementara Dolly Gultom masih butuh waktu, ia baru latihan dua hari, itu pun latihan ringan,” tutup Dejan. (gk-61) (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->