prediksi bola
Pelatih PBR optimis Lolos Penyisihan 8 Besar ISL
Published On: Sat, Oct 11th, 2014

Pelatih PBR optimis Lolos Penyisihan 8 Besar ISL

Meski belum juga mendapatkan kemenangan dari dua laga yang telah mereka lalui di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL), namun pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic mengaku optimis dengan peluang timnya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Menurutnya, yang menjadi masalah utama PBR saat ini adalah banyaknya pemain yang gugup saat harus berhadapan dengan tim-tim besar.

”Kita ini tim kecil dan harus berada satu grup dengan tim-tim besar, maka itu sebagian pemain masih merasa gugup saat harus berhadapan langsung dengan tim besar,”

”Kita bisa lihat saat menghadapi Persebaya. Di babak para pemain tampak sangat gugup dan tidak bisa mengembangkan pertandingan, baru di babak kedua kita bisa menciptakan peluang,” tambahnya.

Meski optimis dengan peluang timnya, namun pelatih asal Serbia ini mengaku tidak ingin terlalu memaksa anak asuhnya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

”Meski peluang yang kami punya hanya satu persen, kami akan cukup senang. Yang penting kami tetap bisa menjaga peluang kami untuk lolos ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

Demi menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya, PBR wajib untuk membawa pulang poin saat bertandang ke markas Mitra Kukar, Selasa (14/10). (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->