prediksi bola
Pelatih Persepam Madura United Arcan Iurie Matangkan Ball Possession
Published On: Tue, Apr 8th, 2014

Pelatih Persepam Madura United Arcan Iurie Matangkan Ball Possession

Kendati mengaku puas dengan dua hasil uji coba, pelatih Persepam Madura United Arcan Iurie menyatakan, masih akan membenahi kekurangan yang ada di tim besutannya sebelum kembali berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Usai menggilas tim gabungan PS HW dan Tunas Karya dengan skor 4-0 di Stadion A Yani Sumenep akhir pekan kemarin, Persepam menundukkan tim U-21 dengan skor 2-0, Senin (7/4), di lapangan Sedangdang, Pamekasan. Dua gol kemenangan atas tim U-21 dilesakkan Rossy Noprihanis.

Arcan-Iurie persepam

Arcan menjelaskan, selain digunakan mengukur kemampuan, dan persiapan kedua tim dalam mengarungi kompetisi, pertandingan ini digelar untuk melihat potensi pemain Persepam U-21 yang layak memperkuat tim senior nantinya.

Selain itu, dia mengaku puas dengan apa yang sudah ditampilkan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Meski begitu, Arcan mengakui masih ada beberapa kekurangan yang wajib dibenahi sebelum menghadapi Persiba Bantul, Senin (14/4).

“Saya puas dengan hasil kerja pemain. Kita masih punya waktu, tinggal latihan fisik, memberikan pemahaman apa itu markingpressing, serta memperbaiki ball possession,” papar Arcan.

Arcan juga menilai positif komunikasi antarpemain selama pertandingan. Arcan semakin percaya diri dengan kekompakan Laskar Sapeh Kerap dalam mengarungi lanjutan ISL.

Alhamdulillah sudah kelihatan komunikasi antarsisi, di antara pemain sudah kelihatan kompak. Setidaknya saya sudah melihat penampilan pemain seperti apa, sebab masih ada tiga pemain yang belum bergabung [Fachrudin, Slamet Nur Cahyo dan Abu Bakar Sillah],” jelas Arcan.

Sementara itu, Manajer Persepam, Achsanul Qosasi yang turut hadir di sisi lapangan menilai positif permainan, dan semangat juang Persepam U-21 dalam menghadapi kakak kandungnya.

“Kalau saya lihat, apa yang dipertontonkan anak-anak U-21 ini cukup bagus, lini tengahnya tidak kalah. Namun lini belakang mereka masih keteteran, tinggi badan mereka kalah,” ucap AQ sapaan akrab Achsanul. (gk-62)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->