prediksi bola
Pelatih Persiram Raja Ampat Mario Gomes de Oliviera Genjot Mental Pemainnya
Published On: Mon, Jun 9th, 2014

Pelatih Persiram Raja Ampat Mario Gomes de Oliviera Genjot Mental Pemainnya

Pelatih Persiram Raja Ampat Mario Gomes de Oliviera meminta anak asuhnya melupakan kekalahan dari Putra Samarinda, dan berusaha bangkit saat dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Selasa (10/6).

Saat dikalahkan Pusam 3-0, para pemain Persiram banyak melakukan kesalahan mendasar, seperti salah oper, dan miskomunikasi. Hal itu kerap menjadi masalah besar tim yang di musim 2014 bermarkas di Yogyakarta ini.

persiram raja ampat 2014

Sempat mengimbangi di babak pertama, Persiram tersentak dengan gol cepat Bayu Gatra saat babak kedua baru berusia 40 detik.

“Gol cepat mereka di babak kedua merubah mental bermain anak-anak. Setelah gol itu semua yang saya rencanakan tidak berjalan,” ucap Gomes kepada Goal Indonesia.

Menurut Gomes, tim besutannya tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan tersebut, dan pelatih berpaspor Brasil ini berusaha bergerak cepat mengoreksi kinerja anak asuhannya sebelum duel melawan Mitra Kukar.

“Saya akui melawan Pusam anak-anak bermain tanpa arah, mereka salah-salah sendiri. Tapi ini tanggungjawab saya untuk mengubahnya. Melawan Mitra [Kukar], yang seperti ini tidak boleh diulangi lagi,” tegas Gomes.

“Cuma ada waktu dua hari untuk persiapan. Lawan kita selanjutnya juga tak kalah bagusnya. Semoga kita bisa manfaatkan waktu yang sempit ini. Semoga.” (gk-59) (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->