prediksi bola
Pelatih Semen Padang Jafri Sastra di Pecat !
Published On: Sat, Jan 24th, 2015

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra di Pecat !

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengaku legowo dengan pemecatan yang dilakukan manajemen terhadap dirinya. Jafri dipecat, Kamis (22/1) kemarin.

“Ya disyukuri saja. Di sepak bola, antara gagal dan sukses itu beda-beda tipis,” kata Jafri saat dihubungi Sindonews via telpon.
jafri sastra semen padang dipecat 2015
Pemecatan Jafri dinilai publik disebabkan penampilan buruk Semen Padang di turnamen pra musim SCM Cup 2015. Bermain sebagai tuan rumah, Semen Padang justru tampil melempem dan hanya finis di peringkat ketiga babak grup.

Namun demikian, Jafri mengaku tak mengetahui sebab pasti pemecatan dirinya. Menurutnya, hasil buruk di pra musim justru bisa jadi bahan pelajaran Semen Padang untuk mengarungi Liga Super Indonesia musim depan, yang akan bergulir pertengahan Februari nanti.

“Dari kekalahan itu kan kita bisa belajar. Di mana kekurangan-kekurangan tim. Di turnamen pra musim saya coba rotasi pemain agar kekuatan kita tidak terbaca lawan di liga nanti,” ujar Jafri.

“Tapi manajemen sepertinya punya penilaian lain,” sambung pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatra Barat tersebut.

Di sisi lain, pihak Semen Padang melalui Direktur Teknik mereka, Asdian menuturkan, manajemen memecat Jafri lantaran ingin ada warna baru di tim. Jafri sendiri tidak mengetahui pasti maksud manajemen dengan perkataan tersebut.

“Saya sendiri tidak tahu pasti, yang dimaksud warna baru itu apa,” tutupnya.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->