prediksi bola
Pelatih Sriwijaya FC U21 Rudi Wiliam Keltjes Maksimalkan Potensial Muda
Published On: Mon, Jun 29th, 2015

Pelatih Sriwijaya FC U21 Rudi Wiliam Keltjes Maksimalkan Potensial Muda

Arsitek anyar Sriwijaya FC (SFC) Under 21 Rudi Wiliam Keltjes memberikan garansi merombak skuatnya. Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu akan memberikan kesempatan kepada talenta asli lokal Sumatera Selatan (Sumsel) bergabung Laskar Wong Kito Mudo.

Kendati kekosongan kompetisi sepak bola Indonesia, Keltjes mengaku potensi-potensi besar calon pemain sepak bola nasional terlihat ada di Sumsel. “Saya akan proritaskan pemain asli Sumsel harus memperkuat SFC U-21. Itu saya lakukan apabila kembali aktif menungangi klub SFC kelas U-21 di Liga Super Indonesia,”kata Keeltjes.

Hal tersebut dilakukan Keltjes karena melihat sendiri secara nyata potensi anak asuhnya di Tim Pra-PON Sumsel. Ia yang juga dipercaya menjadi pelatih Tim Pra-PON Sumselmelihat semua anak asuhnya memiliki standart dan hampir mengimbangi tim-tim nasional sekelas senior di ISL.

“Potensi pemain muda Sumsel sangat luar biasa. Saya pantau sendiri skill dan pergerakan mereka cukup mantap tidak kalah dengan kakak-kakak mereka di SFC serta pemain-pemain legenda di Indonesia,”ucapnya.

Wajar saja kalau Keltjes memuji anak asuhnya di Tim Pra-PON. Saat diproyeksikan membantu Sriwijaya FC berlaga kontra Starball dengan kemenangan 3-0, dirasanya berkat bantuan tenaga tim Pra PON.

“Iya benar, mereka bermain semalam sangat bagus dan terarah. Pola one two (satu sentuhan) dan pergerakan cepat bisa mereka perlihatkan. Padahal, lawan mereka tim legenda Indonesia,”pujinya.

Keltjes berjanji akan memperkenalkan pemain-pemain lokal asal Sumsel di pentas persepakbolaan nasional selama melatih Wong Kito Mudo. Janji itu tentunya harus seiring dengan kembali normalnya kondisi sepak bola di tanah air.

“Semoga kondisi sepak bola normal. Kompetisi kembali ada, saya bisa pegang SFC U-21. Saya janji akan kenalkan pemain lokal Sumsel ke pentas nasional. Karena saya nilai mereka layak dan pantas,”pungkasnya.(sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->