prediksi bola
Pelatih Timnas U-19 Australia Waspadai Ambisi Garuda Jaya
Published On: Sat, Oct 11th, 2014

Pelatih Timnas U-19 Australia Waspadai Ambisi Garuda Jaya

Tim nasional Indonesia U-19 dan Australia U-19 sama-sama gagal meraih poin penuh di laga pembuka Grup B Piala Asia U-19. Indonesia kalah dari Uzbekistan 3-1, sedangkan Australia diimbangi Uni Emirat Arab 1-1 pada menit akhir.

Pelatih Australia Paul Okon pun menyebut bentrok antara Indonesia dan Australia akan sangat sengit dan menentukan. Mantan asisten pelatih Australia U-23 itu juga menyebut Indonesia masih punya peluang besar untuk lolos dari fase Grup.

“Saya pikir kedua tim masih mempunyai peluang untuk lolos, karena hasil akhir kedua tim dari laga kemarin, tim Indonesia kalah dan Australia imbang,” buka Okon ketika ditemui di hotel Taw Win Garden, Sabtu (11/10).

“Kalau Indonesia bisa memetik kemenangan besok, maka akan mempunyai peluang lebih besar, kalau kalah maka petualangan mereka akan berakhir. Tapi jika kami imbang, pertandingan terakhir akan menjadi penentu untuk kami,” tutupnya.

Saat ini, Uzbekistan berada di posisi puncak klasemen B. Diikuti Australia dan UEA yang di posisi tiga dan empat. Sedangkan Indonesia di posisi buncit tanpa poin. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->