prediksi bola
Pelita Bandung Raya Berhasil Dapatkan Ilija Spasojevic
Published On: Tue, Dec 2nd, 2014

Pelita Bandung Raya Berhasil Dapatkan Ilija Spasojevic

Pelita Bandung Raya (PBR) bergerak cepat memburu tanda tangan Ilija Spasojevic. Pemain yang musim lalu memperkuat Persisam Putra Samarinda itu kini resmi berkostum PBR.

Kabar itu praktis membuat Persib gigit jari. Itu karena Persib sempat memburu Spaso untuk memperkuat lini depannya. Tapi pergerakan cepat manajemen PBR membuat Spaso memutuskan bergabung ke skuad ‘The Boys Are Back’.
Ilija Spasojevic pelita bandung raya
Dilansir situs resmi PBR, Spaso menandatangani kontrak dengan manajemen PBR di Mandarin Oriental Hotel Jakarta, Senin (1/12/2014). Spaso disodori kontrak satu tahun.

Dalam penandatanganan kontrak itu, hadir Marco Gracia Paulo yang merupakan Direktur PT Kreasi Performa Pasundan dan Budi Liminto (agen Spaso dari PT Indo Bola Mandiri).

Marco sendiri bersyukur bisa memboyong pemain asal Montenegro tersebut. Kehadiran Spaso diharapkan bisa membuat lini depan PBR makin menggigit.

“Keputusan kami merekrut Spaso merupakan bentuk komitmen PBR untuk membentuk tim yang lebih kuat musim depan,” kata Marco.

Alasan perekrutan Spaso jelas karena kualitasnya. Terlebih, Spaso relatif berusia muda yaitu 27 tahun.

“Spaso juga datang ke Bandung dengan keinginan membawa PBR menjadi juara ISL. Semoga tekad dan semangatnya menjadi contoh dan ditularkan kepada pemain PBR lainnya,” jelas Marco. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->