prediksi bola
Pemain Baru Arema – Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy
Published On: Mon, Dec 22nd, 2014

Pemain Baru Arema – Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy

Arema Cronus selangkah lagi resmi mengikat dua pemain asal Liberia, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy. Keduanya telah lolos tes medis, Sabtu (20/12) WIB.

Duo Liberia itu sempat merumput bersama tim asal Papua, Persiwa Wamena, musim lalu. Kedua pemain tersebut menarik perhatian pelatih Suharno. Keduanya sempat diberikan kesempatan melakukan trial bersama Singo Edan.

“Setelah melihat potensi kelebihan dan kekurangan manajemen dan pelatih memutuskan melanjutkan kerja sama dengan Rudy dan Sengbah. Akan dilakukan medical check up dan tes fisik setelah itu tanda tangan kontrak, yang jelas harga sudah sepakat dengan agen,” kata Manajer Umum Arema Cronus Rudy Widodo kepada wartawan, Sabtu (20/12).

Menurut pengakuan Rudy, manajemen sempat mengalami kesulitan dalam menentukan siapa yang bakal digaet. Disaat yang bersamaan, Arema juga tengah menimbang untuk mendatangkan penyerang Liberia lainnya, Erick Week Lewis. Alternatifnya, antara Rudy atau Sengbah kemudian satu slot akan diisi oleh Erick Week,

“Yang bikin perdebatan lama ya itu, sudah komunikasi dan masuk program (Erick Week). Tidak mengecilkan nama Erick, tapi dengan berbagai pertimbangan akhirnya kami memutuskan menambil Sengbah dan Rudy,” katanya memungkasi. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->