prediksi bola
Pemain Inti Gresik United Terancam Denda Manajemen GU
Published On: Tue, Mar 11th, 2014

Pemain Inti Gresik United Terancam Denda Manajemen GU

Pelatih Gresik United Agus Yuwono bakal memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk memberikan sanksi denda kepada lima pemain yang tidak mengikuti latihan tim perdana pasca libur dua pekan.

Gresik United mengawali aktivitas latihan lagi kemarin usai jeda kompetisi. Kelima pemain yang tak menampakkan batang hidungnya adalah Otavio Dutra, Jackie Pasarella, Elthon Maran, Legimin Rahardjo, serta Fajar Handika.

agus yuwono gresik united

“Agar terbiasa disiplin dan profesional, saya mengusulkan kepada manajemen agar pemain yang absen diberi denda pemotongan gaji sebesar Rp1 juta,” tegas Agus kepada Goal Indonesia.

Ditambahkan, denda pemotongan gaji dalam jumlah besar diberlakukan agar pemain tidak lagi mengulangi keteledorannya. Denda ini berlaku kumulatif, sehingga nilainya akan bertambah dua kali lipat setiap hari pemain yang bersangkutan absen latihan tanpa alasan jelas.

“Kalau dendanya sedikit, saya khawatir bakal terjadi lagi di kemudian hari. Karena itu, dengan sanksi denda Rp1 juta per hari, tentunya pemain akan berpikir ulang. Selain itu, agar mereka belajar disiplin mengingat mereka pemain profesional,” tutur Agus.

Dari lima pemain yang absen tersebut, lanjut Agus, hanya ada dua pemain yang sudah memberikan klarifikasi kepada dirinya, dan dianggap masuk akal. Mereka adalah Dutra yang mengaku terkendala transpotasi udara ke Indonesia, serta Jackie yang sedang berurusan dengan pengembang perumahan.

“Dutra dan Jackie memang sudah konfirmasi. Tapi, saya tetap akan melaporkan mereka semua yang absen kepada manajemen sesuai dengan alasannya,” jelas Agus. (gk-43) (goal)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->