prediksi bola
Pemilik Arema Cronus Nirwan Bakrie Targetkan Arema Raih Gelar ISL
Published On: Fri, Mar 28th, 2014

Pemilik Arema Cronus Nirwan Bakrie Targetkan Arema Raih Gelar ISL

Pemilik Arema Cronus Nirwan D Bakrie menegaskan, target menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 harus bisa direalisasikan tim Singo Edan. Hal itu diungkapkan Nirwan ketika menyaksikan laga uji coba segitiga antara Arema, Persikoba Kota Batu, dan Metro FC Malang.

nirwan bakrie

Dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gajayana, dan disaksikan sekitar 7.000 penonton itu, Arema hanya bisa bermain dengan skor imbang tanpa gol. Nirwan hadir didampingi CEO Iwan Budianto, dan pembina Klub Agus Suryanto

Menurut NDB, sebutan Nirwan, dia memang ingin datang ke Malang untuk melihat bagaimana geliat sepakbola di wilayah ini. Pengusaha yang juga memiliki klub di Australia dan Belgia itu menyatakan, kemampuan menjadi juara yang kemudian berbicara banyak di Asia bisa menjadikan Arema sebagai klub besar.

“Saya memang punya target besar untuk membuat tim Indonesia sukses. Arema tahun ini punya tantangan besar, yaitu menjadi juara Indonesia Super League. Ini saya kira menjadi target terdekat yang harus dicapai,” tegas NDB.

“Sementara misi lain dari kita, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, adalah ingin membangun sebuah stadion representatif yang kita kelola sendiri yang dapat dibanggakan klub dan fans.”

“Saya melihat animo masyarakat di sini sangat bagus. Atmosfer yang sangat luar biasa untuk mengembangkan klub, mengembangkan sepakbola Indonesia ke depan untuk semakin bagus.”

“Karena itu, antusias yang sangat luar biasa ini harus disambut dengan prestasi yang sangat bagus, baik dari sisi prestasi klub, prestasi manajemen, dan prestasi di lapangan.”

“Tidak lupa pula pendidikan pemain muda yang ada di sini juga harus bagus, dan sedemikian rupa, sehingga semua elemen pembentuk klub profesional benar-benar berjalan dengan bagus.”

Berbicara pemain muda, NDB sangat senang melakan itu. PSSI Baretti hingga PSSI Primavera yang berjalan di Italia beberapa tahun lalu, dan yang terbaru tim SAD adalah salah satu kegetolannya untuk mengembangkan pemain muda.

“Pemain muda itu bakal menopang kejayaan klub di masa depan, sehingga harus dididik dengan baik, sehingga berprestasi nasional. Saya melihat akademi Arema sudah berjalan dengan baik, dan hal ini harus dikembangkan dengan sains,” tutup NDB. (gk-48) (goal indonesia)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->