prediksi bola
Penyebab Persela Kalah Dari Semen padang
Published On: Mon, Oct 13th, 2014

Penyebab Persela Kalah Dari Semen padang

Bertanding dalam lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) Grup K, Minggu (12/10/2014), empat gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh Rudy, M.Nur Iskandar dan Osas Saha (2 Gol).

Sedangkan sepasang gol untuk Persela Lamongan dilesakkan oleh Addison Alves dan Lopicic.

Asisten pelatih Persela, Didik Ludianto mengatakan, penyebab kekalahan timnya kali ini karena para pemain gagal mengantisipasi serangan balik dari tim berjuluk Kabau Sirah itu.

“Kami pantas meminta maaf karena kurang maksimal di tiga pertandingan. 8 gol bersarang ke gawang kami. Dua gol di Papua, dua gol penalti lawan Arema di kandang dan di Padang, dua gol tendangan bebas, dua gol lagi counter attack, ” kata Didik Ludianto kepada INILAHCOM.

Meski timnya belum jua memperlihatkan peningkatan, Didik meminta stake holder di Lamongan tidak usah saling menyalahkan dengan raihan ini.

Dari tim kepelatihan sendiri, Didik mengaku akan secepatnya melakukan evaluasi menyeluruh terhadap tim jelang laga kandang selanjutnya.

Di laga selanjutnya, Choirul Huda dkk akan menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (21/10/2014) mendatang.

“Tidak usah saling menyalahkan. Walaupun sempat unggul 1-0, anak-anak (pemain) kurang fokus, disiplin dan hilang kosentrasi, sehingga skor berakhir 4-2. Ini akan menjadi bahan evaluasi untuk laga kandang tanggal 21 nanti,” tukasnya.

Dengan torehan ini, Persela semakin terpuruk di dasar klasemen Grup K dengan torehan 1 poin dari tiga laganya. Sedangkan pemuncak klasemen masih dipegang Arema Cronus dengan torehan 7 poin dari tiga pertandingan.[rza] (inilah bola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->