prediksi bola
Penyerang Persipura Jayapura Lancine Kone Yakin Mampu Kalahkan Arema
Published On: Thu, Jan 22nd, 2015

Penyerang Persipura Jayapura Lancine Kone Yakin Mampu Kalahkan Arema

Penyerang Persipura Jayapura, Lancine Kone, menilai timnya lebih kompak daripada Arema Indonesia. Menurut Kone, hal tersebut menjadi modal penting bagi Mutiara Hitam untuk mengalahkan Singo Edan pada pertandingan terakhir Grup B turnamen Surya Citra Media (SCM), di Stadion Kanjuruhan, Kamis (22/1/2015).

Kone berpendapat, Persipura lebih kompak karena tim tidak melakukan banyak perubahan komposisi pemain. Berbeda dengan Arema yang tercatat mendatangkan pemain baru pada musim depan.

“Meski lebih baik penampilannya daripada di Trofeo Persija, tapi kekompakan Arema belum padu. Kami juga baru berlatih sepuluh hari, tapi Persipura lebih kompak,” kata Kone seperti dikutip dari situs wearemania.net.
lancine kone persipura 2015
Kalau mau lolos ya kita harus bisa kalahkan Arema. Tapi yang penting main tanpa beban saja. Main enjoy tapi harus menang juga,” lanjut penyerang berkebangsaan Pantai Gading tersebut.

Tiga poin merupakan harga mati bagi penghuni posisi runner-up klasemen sementara Grup B itu, mengingat Persela Lamongan yang berada di bawahnya masih berpeluang menyodok. Jika Persipura imbang atau kalah dari Arema, maka peluang lolos ke babak semifinal terancam hilang. (kompas bola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->