prediksi bola
Persebaya Berusaha Bermain Lepas Hadapi Persib
Published On: Mon, Oct 13th, 2014

Persebaya Berusaha Bermain Lepas Hadapi Persib

Setelah bermain imbang tanpa gol saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) di stadion Gelora Bung Tomo, surabaya, Jumat (10/10), kini Persebaya harus kembali bersiap mejamu Persib Bandung dalam laga lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL), Selasa (14/10).

Namun, pelatih Persebaya surabaya, Rahmad Darmawan berharap anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan yang sama kala mejamu PBR di laga sebelumnya.

”Lawan Persib harus harus fight tapi relax. Karena saat lawan PBR kemarin, pemian terlihat terlalu terburu-buru dalam finishing, jadi malah gagal unutk bisa mencetak gol,” ungkap pelatih yang akrab disapa RD seperti dilansir Goal, Senin (13/10).

”Saya harap hal ini tidak terulang lagi dalam pertandingan nanti,” sambungnya.

Meski demikian, hingga saat ini RD mengaku masih belum memastikan strategi yang akan digunakan dalam menghadapi Persib Bandung.

Pasalnya, hingga saat ini dirinya masih belum memiliki kepastian mengenai pemain yang kondisinya siap untuk diturunkan.

”Saya butuh tahu kondisi menyeluruh para pemain sebelum menentukan formasi. Dua pemain kami (Ricardo salampessy dan Dedi Kusnandar) hingga saat ini juga masih diragukan untuk bisa tampil,” jelas RD.

”Yang pasti saya akan sesuaikan strategi dengan materi yang kami punya nanti. Yang jelas kami berharap bisa menekan pertahanan Persib,” tambahnya lagi. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->