prediksi bola
Persebaya Berusaha Curi Poin dikandang Mitra Kukar
Published On: Tue, Sep 2nd, 2014

Persebaya Berusaha Curi Poin dikandang Mitra Kukar

Lima kemenangan beruntun belum membuat Persebaya layak didapuk sebagai kandidat kuat juara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Sebab, ujian sebenarnya bagi skuad Bledhuk Ijo akan terjadi saat bentrok melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Selasa (2/9) sore nanti.

Bagi Persebaya, melawan Mitra Kukar layak disebut sebagai ujian sejati. Sebab, kekuatan kedua tim sepadan. Tim yang dilatih Stefan Hansson itu penghuni papan atas, tepatnya peringkat ketiga. Hanya terpaut lima poin dari Persebaya yang mendulang 39 pon.

greg persebaya juara

Selain itu, skuad Naga Mekes –sebutan Mitra Kukar– juga belum terkalahkan di kandangnya. Satu-satunya tim yang berhasil menahan imbang pada putaran pertama lalu, hanya Persipura Jayapura dengan skor 1-1. Sementara Persebaya, meroket dengan mencatatkan lima kemenangan beruntun.

Namun dua di antaranya dicetak di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Sementara dua kemenangan dalam laga away terjadi karena lawan tidak sepadan, Persiram Raja Ampat dan Persiba Bantul. “Memang susah untuk bisa dapat poin di kandang Mitra, tapi kami akan mencobanya,”ucapnya Asisten Manajer Persebaya Amran Said.

Sayangnya, melawan tim sekelas, Persebaya terancam tampil kurang maksimal lantaran tenaga pemain terkuras. Sebab, Greg Nwokolo hanya punya waktu istirahat sehari sebelum terbang ke Kalimantan Timur setelah mengilas Persepam Madura United, 3-1, Sabtu (29/8) lalu.

“Laga nanti juga menjadi ujian ketahanan fisik pemain, apakah masih bisa tampil konsisten dengan kondisi kelelahan,”ucap Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan.

Yang pasti, pria yang akrab dipanggil RD ini, tetap yakin jika timnya mampu mencuri poin di kandang Mitra Kukar. “Tidak mungkin saya tidak percaya dengan tim ini. Satu atau tiga poin, kita lihat hasil akhir nanti. Karena kami juga tetap ingin bertahan di puncak klasemen hingga delapan besar nanti,”ujarnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->