prediksi bola
Persebaya Buru Striker Korea Kim Young Hoo
Published On: Fri, Feb 27th, 2015

Persebaya Buru Striker Korea Kim Young Hoo

Peluang striker Korea, Kim Young Hoo, bergabung bersama Persebaya di kompetisi tertinggi Liga Indonesia, Indonesia Super League (ISL) musim 2015 terbuka lebar. Selama sepakan berlatih, penampilan pemain asal Korea Selatan itu cukup berhasil memikat hati Pelatih Ibnu Grahan.

Menurut Ibnu, kemampuan yang diperlihatkan Kim di lapangan cukup menjanjikan, meski baru empat hari bergabung dalam latiha. “Sebagai striker dia cukup baik. Skill maupun penempatan posisinya dalam mencari peluang. Tapi kami belum memutuskan,”ujarnya.

Meski memuji penampilan Kim, namun Ibnu masih harus banyak melakukan pertimbangan. Salah satunya faktor pengalamanan. “Kim kan baru datang di Indonesia. Pasti masih butuh adaptasi, bisa cepat bisa juga lambat, tergantung pemainnya,”ucapnya.

Selain Kim, Persebaya juga melakukan seleksi kepada pemain asing asal Kamerun, Emile Mbamba. Sebelumnya, pemain ini pernah berkostum Persema Malang. “Kim kan baru datang di Indonesia. Kalau Mbamba kan sudah pernah ikut Persema, sudah ikut Persiba Bantul. Dia sudah tahu atmosfer sepak bola Indonesia,”terang Ibnu.

Saat ini, Persebaya hanya membutuhkan satu pemain asing tambahan sebagai pengganti Roberto Alviz. Sudah sepekan ini, pemain asal Argentina itu menghilang tanpa pamit. Sementara dua pemain asing lainnya, Otavio Dutra dan Eric Djemba Djemba masih terlihat.

Sore kemarin, Persebaya menggelar laga uji coba melawan tim lokal, Pesawat FC, di Lapangan Brigif. Sedangkan Minggu (1/3) besok akan menghadapi Persebo Bondowoso. “Selain mematangkan tim, kita juga ingin lihat kemampuan Kim dan Mbamba,”ucap (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->