prediksi bola
Persebaya Jamu Persepam Madura Tanpa Greg Nwokolo
Published On: Fri, Aug 29th, 2014

Persebaya Jamu Persepam Madura Tanpa Greg Nwokolo

Persebaya kemungkinan besar tampil pincang saat menjamu Persepam Madura United dalam laga tunda di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/8) sore nanti. Kebugaran kapten tim Greg Nwokolo diragukan.

Pemain naturalisasi ini sudah dua hari tidak berlatih dan baru bergabung, Rabu (27/8). Kemungkinan besar, posisinya akan digantikan Fandi Eko Utomo. “Kita lihat nanti, apakah Greg main di babak pertama dulu atau di babak kedua,”ujar Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan.

greg persebaya juara

Menilik pertemuan putaran pertama, sebenarnya tidak ada yang perlu ditakutkan dari Persepam. Maklum, ketika bertanding di Madura, Persebaya mampu menang telak, 4-1. Selain itu, dari lima pertandingan tandang terakhirnya, Persepam hanya mampu meraih satu kemenangan di kandang Persiba Bantul. Di pertandingan terakhir mengalami kekalahan dari PSM Makassar dengan skor tipis 1-0

“Pertemuan pertama tidak bisa jadi ukuran. Mereka masih punya motivasi untuk lolos ke delapan besar, itu yang harus kami waspadai. Meski kami sudah lolos, tetap kita ingin mengamankan tiga poin di kandang sendiri,”tandasnya.

Sementara Persepam datang dengan motivasi tinggi ingin mengejar peluang menembus babak delapan besar. Meski saat ini berada di peringkat tujuh, namun tim berjuluk Sape Kerap itu masih punya kans besar karena dua laga berikutnya digelar di kandang sendiri. Jika mampu mencuri poin dari Persebaya dan mengamankan dua laga kandang, bukan tidak mungkin bisa lolos.

Sebab, PSM yang kini berada di peringkat empat harus menjalani dua laga di kandang lawan menghadapi Mitra Kukar dan Persisam. Sedangkan, Persela yang berada di peringkat kelima menjadi pesaing berat karena menjalankan dua laga di kandang sendiri melawan Persipura dan Perserui. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->