prediksi bola
Persebaya Segera datangkan Mantan Pemain Portsmouth James Keene
Published On: Fri, Dec 26th, 2014

Persebaya Segera datangkan Mantan Pemain Portsmouth James Keene

Belum berhasil mendapatkan penyerang anyar, Persebaya tengah membidik mantan pemain Liga Inggris, James Keene. Ia pernah bermain untuk Portsmouth.

Keene adalah pemain didikan Portsmouth. Namun, pemain berusia 28 tahun itu lebih sering dipinjamkan ke klub kecil di Inggris dan negara lain. Prestasinya pun tak mengilap.

CEO Persebaya, Gede Widiade, mengatakan bahwa Keene akan diundang ke Surabaya untuk menjalani tes sebelum.
james keene persebaya 1927
“Kita sudah komunikasi sejak lama dengan agennya. Agennya dari Jakarta. Kalau kita panggil, dia butuh waktu enam hari untuk datang ke Indonesia,” ujar Gede.

“Yang pasti dia mau dites. Sekarang kita tidak mau coba-coba. Kita cari pemain yang benar-benar bagus,” ungkapnya.

Persebaya memang membutuhkan penyerang setelah ditinggal Greg Nwokolo dan Pacho Kenmogne. Sebelumnya, mereka telah mencoba kemampuan dua pemain Argentina, Nicolas Abbot dan Benito Montalvo. Tapi, kualitas keduanya mengecewakan.

“Secara permaiann, mereka sih masuk kategori sedang. Tapi kalau kelas ISL, dia masih kurang,” ucap Ibnu Grahan, pelatih kepala Bajul Ijo.

“Responnya. Kalau berhadapan satu lawan satu, dia masih belum bisa. Untuk memecahkan persoalan dia juga belum. Selan itu, support untuk lini depan juga kurang,” ia menutup. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->