prediksi bola
Persegres Adem Ayem Jelang Pembukaan ISL 2015
Published On: Wed, Mar 18th, 2015

Persegres Adem Ayem Jelang Pembukaan ISL 2015

Persegres Gresik United menjadi salah satu tim Indonesia Super League (ISL) yang tak begitu bagus dalam menyusun program pramusim. Misalnya program uji coba, sejauh ini masih buram walau merencanakan sejumlah laga di Gresik maupun Jawa Tengah.
Program yang pasti adalah uji coba lawan tim PON Jawa Timur pada Rabu (18/3) di Stadion Petrokimia. Sedangkan rencana lawan Persiba Balikpapan dan tur Jawa Tengah sejauh ini belum ada kepastian. Pelatih Liestiadi terlihat masih tenang dengan kondisi ini.

Sepanjang Maret, lawan terberat Laskar Joko Samudro –sebutan Persegres– hanyalah Persatu Tuban yang berstatus tim Divisi Utama. Sementara di luar sana tim-tim ISL sudah saling berhadapan demi mengukur kekuatan. Bahkan tim kebanggaan Ultras terancam tak mendapat lawan sepadan.

Dengan belum pastinya uji coba lawan Persiba Balikpapan, maka harapan terakhir adalah tur Jawa Tengah. Namun lawan yang dihadapi di sana levelnya juga masih di bawah Persegres, karena sekelas Divisi Utama dan Liga Nusantara.

“Untuk lawan Persiba dan tur Jawa Tengah belum ada kepastian. Saya masih menunggu perkembangan selanjutnya. Pastinya Persegres harus melakukan tiga atau empat uji coba sebelum dimulainya ISL. Semoga secepatnya ada kepastian,”cetus Liestiadi, Rabu (18/3).

Selain masih menyusun jadwal, pelatih asal Medan juga dihadapkan pada kondisi timnya yang kurang bugar. Setidaknya lima pemain mengalami gangguan kebugaran, di antaranya Sasa Zecevic, Agus Nova, Lan Bastian, Romi Agustiawan dan M Rifky.

Bahkan untuk Romi dan Agus Nova, dokter tim Persegres memperkirakan keduanya belum bisa mengawali ISL karena butuh pemulihan agak lama. Keduanya mengalami cedera ligamen yang lumayan parah dan butuh waktu beberapa bulan untuk kembali bugar.

“Kami juga harus memikirkan kondisi pemain. Ada beberapa yang cedera, sehingga tak bisa maksimal dalam uji coba. Semoga dalam uji coba berikutnya sudah ada perkembangan bagus, karena Sasa, Lan dan Rifky sudah relatif membaik kondisinya,” tandas Liestiadi.

Ironisnya, cedera pemain bukan disebabkan banyaknya jadwal pertandingan, karena memang Persegres minim uji coba. Mereka mengalami masalah karena persoalan kondisi lapangan yang kurang bagus saat menjalani laga di luar Gresik sebelumnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->