prediksi bola
Persegres Uji Coba Hadapi Persebaya
Published On: Thu, Jul 24th, 2014

Persegres Uji Coba Hadapi Persebaya

Persegres Gresik United sedang dinaungi keberuntungan. Bingung mencari lawan tanding setelah gagalnya uji coba kontra Persela Lamongan, mereka justru mendapatkan lawan selevel, Persebaya Surabaya. Laga uji coba bakal digelar Kamis (24/7) di lapangan Brigif Marinir Sidoarjo.

Pelatih Persegres Alfredo Vera menargetkan organisasi tim yang lebih solid saat menjajal Persebaya. Selama putaran dua, Persegres belum begitu kompetitif dan masih gelisah di papan bawah. Laga lawan Persebaya bisa dijadikan parameter kesiapan Laskar Joko Samudro menghadapi lima pertandingan sisa di Indonesia Super League (ISL).
“Sejujurnya saya tak melihat bagaimana hasil uji coba nanti. Saya berharap grafik permainan tim meningkat tajam menghadapi lawan sebagus Persebaya. Jika permainan sudah bagus, kami bisa lebih baik lagi di kompetisi nanti,” tutur Alfredo Vera.

Persegres selama jeda kompetisi ini belum menghadapi tim dengan kekuatan sepadan. Uji coba sebelumnya hanya menghadapi Pusamania Borneo FC dan dimenangkan dengan skor tipis 2-1. Dari situ belum bisa dilihat bagaimana kualitas Persegres sebenarnya.

Persebaya bisa dibilang lawan paling berbobot yang bakal dihadapi Persegres. Sebab setelah kembali kompetisi, lawan yang menunggu bukanlah tim papan atas, seperti Sriwijaya FC, Persita Tangerang, Persijap Jepara, Barito Putra dan Persik Kediri.

Alfredo Vera belum memutuskan apakah uji coba kontra Persebaya ini menjadi yang terakhir bagi timnya. Sebab, jika melihat jadwal, Otavio Dutra dkk baru bertanding pada 15 Agustus ke markas Barito Putra. Berarti masih ada waktu senggang dua pekan setelah lebaran.

“Saya belum bisa menentukan apakah ada ujicoba lagi. Saya masih akan lihat perkembangan kondisi tim. Jika belum ada peningkatan secara signifikan, mungkin perlu ujicoba lagi setelah Idul Fitri,” jelas pelatih asal Argentina ini. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->