prediksi bola
Persepam Madura Gagal datangkan Bintang ISL
Published On: Mon, Jul 13th, 2015

Persepam Madura Gagal datangkan Bintang ISL

Keinginan Persepam Madura Utama menambah skuad untuk Piala Kemerdekaan 2015 tidak berjalan mulus. Tiga target awal yang dibidik, yakni Evan Dimas, Ahmad Bustomi dan Makan Konate, meleset karena sang pemain memutuskan bertahan di klub masing-masing.

Persebaya Surabaya sebagai pemilik Evan Dimas, menyatakan gelandang belia tersebut tidak akan dilepas ke Persepam. Bahkan terkait isu transfer Evan Dimas, manajemen Persebaya dan Sape Ngamok -julukan Persepam- sempat berperang di media dan sama-sama saling menohok melalui komentar pedas.

Begitu pula dengan Makan Konate. Persib Bandung sama sekali tak memiliki rencana melepas gelandang enerjiknya tersebut. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman bahkan sangat optimistis pemain yang turut memberi gelar ISL 2014 untuk Persib itu tak akan meninggalkan Maung Bandung.

Makan Konate masuk pertimbangan Persepam setelah Piala Kemerdekaan membolehkan pemakaian pemain asing. Sape Ngamok musim ini sama sekali tak merekrut legiun impor karena Divisi Utama 2015 hanya memperbolehkan tim memakai tenaga domestik.

Lalu, bagaimana kans menggaet Ahmad Bustomi? Setali tiga uang. Bustomi masih terikat kontrak di Arema Cronus dan tenaganya masih sangat dibutuhkan. Apalagi Arema sudah mengonfirmasi bahwa selepas lebaran nanti bakal sangat sibuk dan butuh komposisi lengkap.

Manajemen Arema Cronus mengatakan tidak ada rencana melepas satu pun pemainnya. Kalau pun ada pemain yang ikut Liga Ramadhan di Makassar, itu hanya untuk mengisi kekosongan. “Tidak ada pemain yang dilepas. Tim masih akan tetap utuh,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Menyikapi sulitnya mendapat tenaga tambahan berkualitas, Persepam belum akan menyerah. Melalui Asisten Manajer Nadi Mulyadi, pihaknya bakal terus melakukan komunikasi dan pendekatan kepada sejumlah pemain yang potensial menambah kekuatan Sape Ngamok.

“Yang jelas Persepam sangat serius dalam membangun kekuatan. Kami terus berupaya mencari pemain-pemain terbaik yang bisa bergabung ke Madura. Sampai sekarang kami sangat optimistis bisa membuat Persepam lebih tangguh lagi,” sebut Nadi Mulyadi.

Persepam tampaknya belum puas dengan komposisi yang ada, walau sebenarnya aset yang dimiliki sudah lebih bagus dibanding tim level Divisi Utama. “Persepam ingin prestasi sebaik mungkin musim ini, terlepas dari event apa pun yang diikuti,” tandasnya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->