prediksi bola
Persiapan Matang Persib Bandung hadapi Arema Cronus
Published On: Fri, Apr 11th, 2014

Persiapan Matang Persib Bandung hadapi Arema Cronus

Persib Bandung dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh setelah mendapatkan tambahan amunisi tujuh pemain yang sebelumnya dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Tim Maung Bandung -julukan Persib- yang sudah komplit  membuat pelatih Djajang Nurjaman leluasa menerapkan materi latihan hari ini.

Seperti diketahui skuat asuhan Djajang menggelar latihan di Stadion Persib, sore tadi. “Semua sudah disiapkan dalam beberapa hari ini, semua pemain siap. Tidak ada masalah,” kata Djajang, Rabu (9/4).

ferdinand-sinaga-persib

Pada latihan tersebut Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memfokuskan tim pada penerapan strategi. Umpan satu dua sepertinya akan menjadi senjata untuk menumpas perlawanan tim asal Jawa Timur nanti. Selama latihan yang berjalan kurang lebih dua jam ini, Pangeran Biru itu kerap berlatih bola-bola pendek.

Sementara itu Djanur -sapaan akrab Djanur- mengutarakan Arema merupakan tim yang lebih baik dibandingkan musim lalu. Karena itu ia menegaskan timnya perlu persiapan matang untuk mencapai kemenangan. “Kerjasama, taktik dan fisik semuanya kami siapkan sejak awal. Ketika turun sudah dipersiapkan semua untuk lawan Arema,” tutup Djanur. (sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->