prediksi bola
Persib Akan Tampil Super Offensif hadapi Persik Kediri
Published On: Wed, Jan 22nd, 2014

Persib Akan Tampil Super Offensif hadapi Persik Kediri

Persib Bandung wajib tampil ngotot saat meladeni Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, malam nanti jika ingin melenggang ke final Inter Island Cup (IIC) 2014. Klub berjuluk Maung Bandung itu harus mencatatkan kemenangan besar, demi menghadapi Arema Cronous di laga puncak.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman menegaskan tidak ingin melihat anak asuhnya tampil tidak maksimal dan tetap menargetkan kemenangan atas tim Macan Putih itu. “Ya target kami tetap menang walau peluangnya harus mengharapkan hasil kemenangan tim lain tapi bukan berarti kami berhenti berjuang,” ungkap Djajang saat ditemui di Hotel Horison Gambir Anom, Boyolali Solo.

konate persib 2014

Selain tipisnya peluang, absennya para pilar masih menghantui Persib. Kembalinya tiga pemain yang sempat terkena hukuman akumulasi kartu yakni Vladimir Vujovic, Ahmad Juprianto dan Ferdinand tidak membuat pelatih tenang.

Pasalnya giliran sang motor serangan yang tidak bisa tampil karena akumulasi. Firman Utina melengkapi jajaran pemain yang absen. Untuk mensiasati hal tersebut, Djadjang kembali akan melakukan rotasi di sejumlah lini.

Termasuk mengistirahatkan M Ridwan dan Supardi yang pada dua pertandingan lalu tampil penuh. “Supardi dan Ridwan mungkin kita istirahatkan karena sudah kelelahan. Hariono pun belum tentu dimainkan dan Ferdinand kondisinya terganggu tapi masih ada Tantan yang staminanya masih bagus,” kata dia.

Menghadapi tim Persik yang pada pertandingan melawan Mitra Kukar dibantai 2-7, tidak membuat Djadjang menganggap sebelah mata. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menganggap Persik dilanda kelelahan pada laga tersebut.

Saat ini tim besutan Aris Budi Sulistyo itu, kata Djanur, sudah menunjukan performa terbaiknya. “Prediksi saya saat itu mereka sudah kecapean tapi setelah recovery saya pikir mereka sama dengan kita sudah membaik. Untuk itu kita tetap ngotot karena tidak gampang main lawan mereka,” kata dia. (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->